DPRD Provinsi Jambi

Fraksi Demokrat Soroti Lemahnya Koordinasi OPD Dalam Penanggulangan Kemiskinan di Jambi

Fraksi Partai Demokrat di DPRD Provinsi Jambi soroti masih lemahnya koordinasi antar OPD dalam upaya menanggulangi kemiskinan di Provinsi Jambi. 

Penulis: Hasbi Sabirin | Editor: Teguh Suprayitno
Tribunjambi/Hasbi
Anggota DPRD Provinsi Jambi dari Fraksi Partai Demokrat, Ahmad Fauzi Ansori. 

 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI-Fraksi Partai Demokrat di DPRD Provinsi Jambi soroti masih lemahnya koordinasi antar OPD dan juga koordinasi antara provinsi dan kabupaten/kota dalam rangka penanggulangan kemiskinan di Provinsi Jambi

Hal itu diungkapkan oleh Ketua Fraksi Partai Demokrat Ahmad Fauzi Ansori, saat menyampaikan pandangan umum fraksinya terhadap pelaksanaan APBD Provinsi Jambi tahun anggaran 2021 pada Paripurna DPRD Provinsi Jambi belum lama ini.

"Pada kesempatan kali ini kami Fraksi Partai Demokrat di DPRD Provinsi Jambi ingin menyoroti masih lemahnya  koordinasi antar OPD dan juga koordinasi antara provinsi dan kabupaten/kota dalam rangka penanggulangan kemiskinan di Provinsi Jambi," kata Ahmad Fauzi Ansori.

Dirinya juga mengatakan usaha penanggulangan kemiskinan antar pemerintah provinsi dan kabupaten/kota belum sejauh ini sepenuhnya terintegrasi dan terpadu. 

"Sehingga hal ini menjadi salah satu perhatian BPK-RI.  Fraksi Partai Demokrat meminta agar Tim Koordinasi Penanggulangan Kemiskinan Provinsi Jambi bekerja lebih sungguh-sungguh dan tidak menjadi kegiatan seremonial belaka sehingga kemiskinan di Provinsi Jambi dapat dikurangi dengan terencana dan terukur," tutupnya.

(Tribun Jambi.com/ Hasbi Sabirin)

Baca juga: Fraksi PPP Berkarya Pertanyaan Beberapa Hal dalam Ranperda Pertumbuhan Ekonomi Hijau

Baca juga: Evi Suherman: Ranperda Pertumbuhan Ekonomi Hijau Sangat Penting Dilaksanakan di Provinsi Jambi

Baca juga: Fraksi PPP Berkarya Harap Ada Target pada Ranperda Pemberian Insentif dan Penanaman Modal 

Baca berita terbaru Tribunjambi.com di Google News

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved