Brigadir Yosua Tewas Ditembak

Beredar Isu Samuel Hutabarat Menyanyikan Lagu untuk Brigadir Yosua, Roslin: Kami Menyayangkan Itu

Beredar video mirip Ayah Brigadir Yosua, Samuel Hutabarat menyanyikan lagu untuk Yosua. Salah satu akun yang mengupload video tersebut bernama...

ist
Beredar Isu Samuel Hutabarat Menyanyikan Lagu untuk Brigadir Yosua 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Beredar video mirip Ayah Brigadir Yosua, Samuel Hutabarat menyanyikan lagu untuk Yosua.

Salah satu akun yang mengupload video tersebut bernama Houtman Hobasta Sigalingging dengan link berikut https://vt.tiktok.com/ZSRA8ddmc/

Tak hanya itu, akun youtube Hendra Silalahi Official Juga mengupload video tersebut dengan link berikut https://youtu.be/3VvmB0Gh6QM

Dalam terjemahannya lirik lagu berbahasa Batak Toba tersebut, diungkapkan pesan "Tenang lah bersama Bapa yang di sorga".

Menanggapi hal tersebut, pihak keluarga Roslin Simanjutak beri klarifikasi soal beredarnya video menyanyi seseorang mirip Samuel.

Roslin mengatakan pihak keluarga menyayangkan tindakan tak berizin tersebut. Ia mengancam akan melaporkan akun tersebut apabila tidak menghapus segera.

"Kami dari keluarga almarhum Brigpol Nofriyansah Yosua sangat menyayangkan sikap dan tindakan, yang dibuat akun itu. Apabila tidak diindahkan kami akan laporkan ke jalur hukum," ungkap Roslin, Selasa (23/8).

Roslin juga memastikan video viral tersebut bukan ayah Brigadir Yosua.

"Yang dibuat Media itu bukan bapaknya almarhum Brigpol Nofriyansah Yosua dan kami dari keluarga almarhum Brigpol Nofriyansah Yosua Hutabarat tidak pernah diminta izin sama yang menciptakan lagu itu," lanjut Roslin.

Tak hanya itu, kata Roslin penyanyi yang viral tersebut ramai di sawer dan diberikan donasi.

"Mereka minta disawer/donasi, tadi pun kami nonton pas wisudanya itu dibilang harus bapaknya menyanyikan lagu yang diciptakannya. Banyak wartawan tadi suruh abang (bapaknya) itu menyanyikannya," ungkap Roslin.

Ia pun mengatakan semua masyarakat tidak mempercayai hal itu, Roslin meminta agar akun-akun yang mengupload video tersebut segera menghapus video yang mengaku ayah Brigadir Yosua.

"Dimohon yang buat lagu ataupun yang menyebarkan di medsos tolong dihapus dari akunnya karena ini bukan bapaknya almarhum Brigpol Nofriyansah Yosua Hutabarat," pungkas Roslin.

Simak berita terbaru Tribunjambi.com di Google News

Baca juga: UPTD Museum Siginjei Jambi Gelar Pekan Museum Gentala Arasy

Baca juga: Ketua DPRD Provinsi Jambi Tinjau Pembangunan Jalan di Kumpeh

Baca juga: Harga Cabai, Bawang, Ayam di Jambi Selasa (23/8/2022), Cabai Naik Lagi Jadi Rp 60-70 Ribu per Kg

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved