Bank Mandiri Area Jambi Pererat Silaturahmi Dengan Awak Media

PT Bank Mandiri Area Jambi menggelar ramah tamah dengan awak media. Acara berlangsung pada Selasa, (23/8/2022) di Restoran Sederhana Jelutung,

Editor: Suci Rahayu PK
ist
CENDERAMATA- Area Head Bank Mandiri Jambi, Indera Gunawan (tengah) memberikan cenderamata kepada GM Business Tribun Jambi, Arfiansyah (kanan) didampingi Area Operation Head Bank Mandiri Jambi, Dino Rekarianto (kanan) 

TRIBUNJAMBI.COM - PT Bank Mandiri Area Jambi menggelar ramah tamah dengan awak media. Acara berlangsung pada Selasa, (23/8/2022) di Restoran Sederhana Jelutung, Jl. Gatot Subroto No 1 Kota Jambi.

Acara yang dihadiri oleh pimpinan media cetak, online, televisi dan radio ini dikemas dengan santai dan hangat. Obrolan sekaligus sharing mengenai ekonomi Jambi mewarnai perbincangan ini.

Sementara Bank Mandiri Jambi dihadiri oleh Area Head Bank Mandiri Jambi Indra Gunawan, Area Operation Head Dino Rekarianto, Business Support Manager Roby Hidayat.

PT Bank Mandiri Area Jambi menggelar ramah tamah dengan awak media. Acara berlangsung pada Selasa, (23/8/2022) di Restoran Sederhana Jelutung, Jl. Gatot Subroto No 1 Kota Jambi.
PT Bank Mandiri Area Jambi menggelar ramah tamah dengan awak media. Acara berlangsung pada Selasa, (23/8/2022) di Restoran Sederhana Jelutung, Jl. Gatot Subroto No 1 Kota Jambi. (ist)

Area Head Bank Mandiri Jambi, Indra Gunawan mengatakan Bank Mandiri akan terus meningkatkan layanan berbasis Teknologi Informasi, untuk itu memperkuat tali silaturahmi dengan media merupakan hal yang penting, karena bagaimanapun media turut membantu Bank Mandiri Jambi hingga sekarang.

"Saya baru 2 bulan bertugas di Jambi sebagai Area Head Bank Mandiri Jambi, sebelumnya saya bertugas sebagai Micro Banking Head di Bank Mandiri Micro Banking Regional IV di Jakarta, " paparnya.

Terimakasih teman-teman media sudah bisa datang memenuhi undangan kami di sela-sela kesibukannya.

“Saya berharap silaturrahmi dan sinergi yang baik ini bisa terus terjalin, Semoga ke depannya kita bisa terus menjalin kerjasama antara Bank Mandiri Jambi dengan media-media lokal, agar kita bisa lebih erat dan dekat lagi," katanya

Baca juga: Harga Cabai, Bawang, Ayam di Jambi Selasa (23/8/2022), Cabai Naik Lagi Jadi Rp 60-70 Ribu per Kg

Baca juga: Yello Hotel Jambi Menawarkan Paket Wedding Menarik di APPGINDO Weddin Market 2022 di WTC Batanghari

Sementara itu GM Business Tribun Jambi, Arfiansyah yang hadir pada acara tersebut mengatakan selama ini kerjasama antara Bank Mandiri dengan Media lokal di Jambi sudah cukup baik.

"Silaturrahmi antara Bank Mandiri Jambi dengan Media Lokal cukup baik dan positif sekali, kami harapkan hal baik ini tetap bisa dipertahankan bahkan jika perlu ditingkatkan kembali, agar hubungan baik ini tetap terjalin," pungkasnya. (*)

 

Simak berita terbaru Tribunjambi.com di Google News

Harga Cabai, Bawang, Ayam di Jambi Selasa (23/8/2022), Cabai Naik Lagi Jadi Rp 60-70 Ribu per Kg

Baca juga: Beredar Isu Samuel Hutabarat Menyanyikan Lagu untuk Brigadir Yosua, Roslin: Kami Menyayangkan Itu

Baca juga: Yello Hotel Jambi Menawarkan Paket Wedding Menarik di APPGINDO Weddin Market 2022 di WTC Batanghari

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved