Berita Tanjabtim

Resmi Jadi Ketua DPD NasDem Tanjabtim, Robby Nahliyansyah Tidak Lakukan Perombakan Internal

Setelah resmi mendapatkan SK dari Ketua DPW NasDem Provinsi Jambi Sy Fasha beberapa hari lalu, Robby Nahliyansyah resmi nahkodai DPD Nasdem Tanjabtim.

Penulis: Rifani Halim | Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Tribunjambi/Rifani
Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur Robby Nahliyansyah 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARASABAK- Setelah resmi mendapatkan SK dari Ketua DPW NasDem Provinsi Jambi Sy Fasha beberapa hari lalu, Robby Nahliyansyah resmi nahkodai DPD NasDem Tanjabtim.

Robby mengaku tidak melakukan perombakan struktur internal partai NasDem Tanjabtim yang sudah ada saat ini.

Wakil bupati Tanjabtim ini mengatakan, setelah menerima SK sebagai ketua, Nasdem Tanjabtim yang pasti telah memiliki struktur kepengurusan internal Nasdem.

"Yang pasti struktur kepengurusan Nasdem Kabupaten Tanjabtim sudah ada. Tidak ada penyusunan internal," ujar wakil bupati dua periode ini saat dikonfirmasi Tribun Jambi, Senin (22/8/20222).

Robby mengakui, memang saat ini partai NasDem Kabupaten Tanjabtim belum memiliki konsolidasi pengurus partai. Untuk itu pihaknya dalam waktu dekat akan melakukan Konsolidasi pengurus partai.

"Yang belum itu konsolidasi internal pengurus partai, ini lagi direncanakan secepatnya mungkin dalam minggu -minggu ini lah," ungkapnya.

Mengenai status di pantai lamanya, Robby bilang dirinya memang belum menyerahkan SK pengunduran sebagai kader Partai Amanat Nasional (PAN).

"Pengunduran diri saya memang belum saya kerahkan, tapi sudah. Pada prinsipnya dari awal telah saya bilang pengunduran diri itu etika politik saja," kata Robby.

Sementara itu, mengenai ketua DPD Nasdem sebelumnya Yakni Yudi Haryanto, Robby menyebutkan bahwa Yudi atau pria yang lebih dikenal Muk Yudi kini menduduki posisi strategis di internal partai NasDem Tanjabtim.

"Pak Yudi ditunjuk dan dipercayai oleh DPP menjadi ketua dewan penasehat partai NasDem Tanjabtim, saya memimpin DPD bismillah jalan. Tidak ada masalah dan tidak ada yang aneh disitu," sebutnya.

Simak berita terbaru Tribunjambi.com di Google News

Baca juga: Fraksi Partai Gerindra di DPRD Provinsi Jambi soroti jalur angkutan Batubara di jalan umum.

Baca juga: Rekor Buruk Menanti Erik ten Hag di Manchster United Jelang Bentrok Dengan Liverpool

Baca juga: Universitas Jambi Tuan Rumah MTQ Mahasiswa FKIP Se-Indonesia

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved