Berita Batanghari

Pemkab Batanghari Merenovasi Venue Futsal

Pemkab Batanghari berencana akan melaksanakan rehabilitasi venue futsal yang terletak di Jalan Prof Sri Soedewi, Komplek Air Panas dengan anggaran Rp1

Penulis: A Musawira | Editor: Rian Aidilfi Afriandi
TRIBUNJAMBI.COM/MUSAWIRA
Pemkab Batanghari Merenovasi Venue Futsal 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARABULIAN - Pemkab Batanghari berencana akan melaksanakan rehabilitasi venue futsal yang terletak di Jalan Prof Sri Soedewi, Komplek Air Panas dengan anggaran Rp195 juta melalui APBD 2022.

Dari adanya kegiatan ini Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Batanghari, Rizki Hadian Marzani sangat mengapresiasi.

Menurut dia lapangan futsal ini sempat beralih fungsi, kini dilakukan renovasi kembali oleh Pemkab Batanghari.

Lanjutnya dengan perbaikan ini diharapkan dapat mengangkat prestasi Tim Futsal Batanghari pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jambi 2023 mendatang.

"Saya harapkan dengan direhabnya lapangan futsal ini dapat meningkatkan prestasi atlet diajang resmi seperti porprov dan liga nusantara serta ajang lainnya," katanya pada Senin (22/08/2022).

Ia mengatakan selama ini telah terjadi perkembangan pesat terkait olahraga yang satu ini, dengan adanya lapangan standar nasional di Batanghari dapat menambah minat masyarakat.

"Untuk itu kita harapkan lapangan yang akan direhab ini dapat mengonsentrasikan dahulu di lapangannya, agar ukuran lapangannya sesuai standar nasional," ujarnya.

Tentu dengan adanya lapangan resmi yang memiliki standar nasional dapat mendongkrak prestasi dan menarik pihak dari luar untuk bermain dengan mengadakan event bertaraf nasional di lapangan tersebut.

"Saya tahu selama ini, di Jambi belum memiliki lapangan futsal berukuran standar. Jadi saya harapakan pihak yang terlibat dalam perehaban tersebut dapat berkerja sama dengan asosiasi futsal setempat," pungkasnya.

Simak berita terbaru Tribunjambi.com di Google News

Baca juga: Wali Kota Jambi Berharap APPGINDO Bantu Calon Pengantin di Kota Jambi

Baca juga: Di Indonesia Inflasi Tertinggi, Haryadi: Ekonomi Jambi Minus

Baca juga: JNE Raih Dua Penghargaan Bergengsi Kriteria Pelayanan Pelanggan

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved