Gramedia Jambi Gelar Seminar Implementasi Kurikulum Merdeka Tingkat SMA, SMP, dan SD

Gramedia Jambi gelar Seminar Implementasi Kurikulum Merdeka tingkat SMA, SMP, dan SD selama dua hari.

TRIBUNJAMBI.COM/RARA
Gramedia Jambi Gelar Seminar Implementasi Kurikulum Merdeka Tingkat SMA, SMP, dan SD 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Gramedia Jambi gelar Seminar Implementasi Kurikulum Merdeka tingkat SMA, SMP, dan SD selama dua hari.

Seminar tersebut diperuntukkan bagi tingkatan tadi yang tercatat peserta SMA ada 40 orang, SD dan SMP ada 106 orang.

Acara tersebut berlangsung pada Senin hingga Selasa (22-23/8/22) di Aula Perpustakaan Dinas Perpustakaan Provinsi Jambi dengan narasumber khusus.

Yohanes Beda, Store Manager Gramedia Jambi berharap bisa dapat pengetahuan dari narasumber untuk bisa diimplementasikan di sekolah.

"Kita dari Gramedia siapkan voucher diskon 15 persen untuk berbelanja pertama kali menggunakan My Value. Selanjutnya akan tetap mendapat poin untuk setiap penggunaannya," ucap dia.

Selain itu Gramedia juga memiliki aplikasi SIPLah bagi sekolah yang menggunakan dana BOS.

Nina, Manager Marketing Yrama Widya yang menjadi sponsor kegiatan ini bahkan mengajak peserta untuk wisata buku, yang mana pada acara tersebut menyediakan narasumber kompeten.

Narasumber Dr. Deni Hadiansah, S.Pd., M.Pd. dan Drs. Suwah Sembiring, M.M. yang diundang khusus untuk acara seminar dua hari ini.

"Kalau masih kurang, bapak ibu boleh menambahkan materi mengajukan dengan menghubungi pihak Gramedia untuk kegiatan webinar ini. Karena biasanya kalau kita mengadakan acara, peserta suka pengen tambah materi," jelas Nina.

Senada dengan itu, H. Syamsurizal, SE., M.Si sebagai Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jambi berkata, seminar ini sangat bermanfaat sekali yang dibantu oleh Gramedia.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved