Real Madrid

Casemiro Berjanji Akan Kembali ke Real Madrid Setelah Bergabung ke Manchester United

Casemiro meninggalkan Real Madrid untuk bergabung dengan Manchester United, tetapi telah berjanji untuk kembali ke Los Blancos

Penulis: Vira Ramadhani | Editor: Zulkipli
JAVIER SORIANO/AFP
Gelandang Real Madrid, Casemiro, berjanji akan kembali ke Real Madrid setelah bergabung dengan Manchester United 

TRIBUNJAMBI.COM - Gelandang Manchester United, Casemiro yang bergabung ke Manchester United telah berjanji untuk kembali ke Los Blancos di kemudian hari dalam karirnya.

Casemiro meninggalkan Real Madrid bergabung dengan United dalam kesepakatan yang dikatakan bernilai awal £ 60 juta (€ 70 juta).

Pemain berusia 30 tahun, yang bergabung dengan Real Madrid dari Sao Paulo pada 2013, telah menjadi andalan lini tengah Los Blancos sejak ia kembali dari pinjaman di Porto pada 2015.

Dia telah memenangkan 18 gelar bersama Madrid secara total, termasuk lima kemenangan Liga Champions dan tiga gelar LaLiga.

Menjelang kepindahannya ke Manchester United secara resmi, Casemiro mengucapkan selamat tinggal kepada Madrid pada hari Senin, dan berjanji bahwa suatu hari dia akan kembali ke klub.

Casemiro dan Alvaro Morata pada laga Real Madrid vs Atletico Madrid di Piala Super Spanyol, Senin (13/1/2020).
Casemiro dan Alvaro Morata pada laga Real Madrid vs Atletico Madrid di Piala Super Spanyol, Senin (13/1/2020). (AFP/GIUSEPPE CACACE)

"Saya ingin menjelaskan bahwa suatu hari saya akan kembali ke sini untuk menunjukkan betapa istimewanya klub ini bagi saya, dan untuk membantu dengan cara apa pun yang mungkin berguna," kata Casemiro yang menangis saat berbicara di sebuah pertemuan pemain Madrid, ofisial, pelatih dan rekan satu timnya dilansir dari FotMob.

Baca juga: Celta Vigo 1-4 Real Madrid: Hazard Gagal Eksekusi Penalti Saat Modric Cetak Spektakuler

"Saya bersemangat untuk mengembangkan karir saya di klub hebat seperti Manchester United. Madrid akan selalu hebat di masa sekarang dan masa depan, terima kasih banyak dan Hala Madrid!"

“Ketika istri saya dan saya sendiri tiba di sini, kami tidak mengenal siapa pun, itu adalah negara baru bagi kami, klub baru ini dan kami ingin membangun kehidupan kami di sini dan masa depan kami dan keluarga kami, tentu saja." lanjutnya.

“Ketika saya mendapat telepon dari Real Madrid, saya berada di Sao Paulo, dan jelas saya sangat bersemangat tentang hal itu.

"Saya tahu bahwa suatu hari saya akan bermain untuk tim utama, tetapi ketika saya tiba, saya mulai di Real Madrid Castilla, dan itu adalah kegembiraan yang besar bagi saya. Saya mulai mempelajari nilai-nilai klub ini dan mereka adalah bagian terbaik dari klub ini.

"Masa depan klub ini selalu merupakan pemain lokalnya. Saya telah memenangkan banyak gelar di sini, terima kasih Tuhan, tetapi jelas tanpa ibu, saudara laki-laki, istri, dan anak-anak saya yang cantik, itu tidak mungkin terjadi. Tanpa klub, semua orang yang ada di sini hari ini.

Baca juga: Salam Perpisahan Real Madrid Untuk Pemain Teladan Casemiro Yang Pindah ke Manchester United

"Terima kasih banyak kepada dewan direksi, karena telah memperlakukan saya dengan cara yang baik, staf pelatih, dan tentu saja rekan satu tim saya, yang tanpanya saya tidak akan mencapai apa pun." bebernya.

Casemiro secara khusus berterima kasih kepada rekan-rekan sesama gelandang di Real Madrid.

"Berbicara tentang rekan satu tim saya, saya tidak bisa tidak menyebutkan dua dari mereka, Toni Kroos dan Luka Modric, yang telah bermain bersama saya dalam begitu banyak pertandingan penting dan yang telah saya alami. begitu banyak momen unik bersama.

"Saya tumbuh di sini sebagai pribadi dan sebagai pemain. Saya ingin berterima kasih kepada penggemar kami untuk semua malam ajaib di sini." pungkasnya.

Baca juga: Cerlo Ancelotti Puji Benzema Yang Menyalip Raul Sebagai Pencetak Gol Terbanyak Kedua Real Madrid

Baca juga: Carlo Ancelotti Mengkonfirmasi Akan Pensiun Setelah Kontraknya di Real Madrid Berakhir

Sekarang Anda dapat menyimak update berita tribunjambi.com via Google News

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved