Niat Menyalip, Pengendara Motor di Jambi Luka Parah Dilindas Truk

Seorang pengendara sepeda motor mengalami luka berat akibat dilindas truk saat melintas di Jalan Sutan Syahrir, Paal Merah, Kota Jambi.

Penulis: Darwin Sijabat | Editor: Teguh Suprayitno
Shutterstock
Ilustrasi kecelakaan lalu lintas 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Seorang pengendara sepeda motor mengalami luka berat akibat dilindas truk saat melintas di Jalan Sutan Syahrir, Paal Merah, Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi, Jambi, Jumat (19/8) lalu. 

Kecelakaan lalulintas kembali terjadi di Kota Jambi, tepatnya di dekat persimpangan Puskesmas Talang Bakung sekitar pukul 17.30 WIB. 

Seorang juru parkir, Hendra menjelaskan bahwa sebelum peristiwa nahas itu terjadi ketika korban menyalip mobil truk dengan nomor polisi BH 8657 HV.

Namun korban terjatuh hingga dilindas mobil truk yang disalipnya.

"Awalnya korban mau nyalip lewat bahu jalan mas. Karena bahu jalan dan jalan utama itu tidak rata, jadi dia terpeleset dan jatuh," jelasnya (Minggu, 21/8/22). 

Hendra mengatakan saat menyalip korban berusaha menghindari salah satu mobil yang sedang parkir di bahu jalan. Namun kondisi posisi jalan utama lebih tinggi dibandingkan bahu jalan.

Baca juga: Satu Mobil Besar Tak Bisa Dievakuasi pada Kecelakaan di Jalan Lintas Sabak-Jambi

Diungkapkannya akibat suasana jalan atau arus lalu lintas saat itu sedang ramai dan lancar membuat supir truk tidak menyadari korban yang terjatuh.

Kejadian naas itu mengakibatkan mulai bagian paha hingga ke bawah sebelah kanan korban terlindas.

"Saat itu jalanan lagi ramai lancar, dan kemungkinan supir truknya itu tidak sadar kalau ada yang jatuh di depannya," tambahnya.

Diketahui petugas melakukan proses evakuasi selama kurang lebih tiga menit. 

Sementara itu supir truk yang melindas korban masih diamankan petugas. Sedangkan korban dibawa ke rumah sakit terdekat menggunakan mobil pikap yang saat itu melintas. 

Diketahui sampai saat ini korban mengalami luka berat akibat peristiwa tersebut pada bagian paha hingga ke bawah sebelah kanan.

Baca juga: Polisi Amankan 2 Mobil yang Terlibat Kecelakaan di Perkantoran Bupati Muaro Jambi

Hingga saat ini, tribunjambi.com belum mendapatkan kronologis lengkap kecelakaan tersebut dari pihak kepolisian. (Tribunjambi.com/ Darwin Sijabat)

Simak berita terbaru Tribunjambi.com di Google News

Sumber: Tribun Jambi
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved