30 Tahun Eksistensi di Indonesia, The Body Shop Berikan Penawaran Spesial

Tahun 2022 The Body Shop® hadir dengan kemasan spesial SALE-BRATION, bertepatan dengan ulang tahun ke-30 The Body Shop® Indonesia.

Tribunjambi/Rara
The Body Shop. 

TRIBUNJAMBI.COM,JAMBI - Agustus selalu menjadi bulan yang ditunggu-tunggu, karena menjadi bulan bersejarah dalam kemerdekaan Indonesia.

Tahun 2022 The Body Shop® hadir dengan kemasan spesial SALE-BRATION dimana bukan hanya memperingati hari kemerdekaan negara kita. Tetapi juga bertepatan dengan ulang tahun ke-30 The Body Shop® Indonesia.

Ridha Ichsani, PR and Advocacy Manager mengatakan Sale-Bration sebagai program mereka kali ini akan berlangsung mulai dari 16 beberapa hari lalu hingga 29 Agustus 2022. 

“The Body Shop® Indonesia ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh konsumen yang telah setia memberikan apresiasi terhadap brand kami dan juga berkontribusidalam langkah kecilkita bersama dalam mewujudkan dampak yang besar," ungkap dia.

Sehingga The Body Shop® mengundang semua Tribuners untuk berpartisipasi dalam program Sale-Bration, satu di antaranya juga ada di The Body Shop® Jamtos.

Baca juga: Tampilkan Karakter Terbaikmu dengan Rangkaian Terbaru The Body Shop Choice Fragrance

Tribuners sebagai konsumen bisa menikmati penawaran-penawaran spesial yang sayang untuk dilewatkan.

Beberapa di antaranya seperti Buy 1 Get 1 Free, Pick As You Like Goodie Bag, Surprise Mini Bundle, dan masih banyak lagi.

Beragam penawaran spesial ini, Pick As You Like Goodie Bag merupakan sebuah pengalaman belanja yang unik.

Setiap konsumen dapat membeli penawaran ini seharga Rp. 350.000,- dan mendapatkan satu kantong belanja yang isinya bebas dipilih, dan tentukan sendiri. 

Lebih menyenangkan lagi, dapat mengisi kantong belanja tersebut dengan produk sebanyak-banyaknya selama produk yang dipilih bisa tertampung dalam kantong tersebut dan bagian atasnya dapat diikat dengan baik. 

Tribuners perlu tahu, Sale-Bration tidak hanya tersedia di gerai-gerai The Body Shop®.

Baca juga: UU TPKS Sah, The Body Shop Ajak Terus Kawal Untuk Memastikan Pemenuhan Hak-Hak Korban

Namun juga berlaku di ecommerce dan juga online channel seperti Whatsapp (yang bisa dihubungi di nomor +62 811-178-5115) dan juga Mobile Application yang dapat diunduh pada App store dan Play store membuat kegiatan berbelanja menjadi lebih mudah dan nyaman.
(TribunJambi/Rara Khushshoh Azzahro)

Baca berita terbaru Tribunjambi.com di Google News

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved