Berita Batanghari

Momen HUT ke-77 RI, Fadhil Arief Ingatkan ASN di Batanghari untuk Bekerja Jangan Menunggu Perintah

Fadhil Arief mengatakan, bentuk keikhlasan itu tidak perlu diingatkan, tidak perlu diperintah, tetap melaksanakan tugas.

Penulis: A Musawira | Editor: Rahimin
Tribunjambi/Musawira
Bupati Batanghari Fadhil Arief saat diwawancarai usai menjadi inspektur upacara pengibaran bendera merah putih, momen HUT ke-77 RI. 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARABULIAN - Momen HUT ke-77 RI, Muhammad Fadhil Arief Bupati Batanghari mengingatkan kepada seluruh ASN, PTT dan perangkat desa untuk bekerja dengan maksimal dan optimal.

“Kita bisa menjadi saat ini itu karena kita sudah merdeka. Kalaulah kita tidak merdeka tidak mungkin menjadi seperti saat ini,” katanya, Rabu (17/8/2022).

Hal ini perlu disadari oleh seluruh ASN Kabupaten Batanghari dan elemen lainnya bahwa kemerdekaan itu patut disyukuri dengan bekerja lebih baik, bekerja lebih ikhlas dan bekerja lebih keras lagi.

“Jangan menunggu untuk diperintah. Apa yang menjadi tugas kita kerjakan, karena apabila diperintah maka itu sesuatu hal yang membuat kita tidak ikhlas melakukannya,” ucapnya.

Fadhil Arief mengatakan, bentuk keikhlasan itu tidak perlu diingatkan, tidak perlu diperintah, tetap melaksanakan tugas.

“Apapun kejadiannnya, mau kita senang, tidak senang dengan pimpinan, tetap tugas kita dilaksanakan. Apa yang kita lakukan dengan baik, pasti Allah SWT membalas ke diri kita, baru dibalas ke orang lain,” pungkasnya.

Baca berita terbaru Tribunjambi.com di Google News

Baca juga: Jadi Irup HUT RI Ke-77 Pj Bupati Tebo Ajak Masyarakat Bangkit Agar Pulih Bersama

Baca juga: Pertama Digelar, Pemkab Tanjabbar Peringati Detik-Detik Proklamasi HUT RI di Alun-alun Kuala Tungkal

Baca juga: Bertepatan HUT ke-77 RI, BW Luxury Jambi Selenggarakan Donor Darah

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved