HUT RI

Rayakan HUT Ke-77 RI, Pemdes Rantau Gedang Gelar Tabligh Akbar Hadirkan Ustazah dari Ibu Kota

Pemerintah Desa Rantau Gedang, Kecamatan Bathin VIII, Kabupaten Sarolangun, merayakan HUT ke-77 RI dengan menggelar Tabligh Akbar. 

Penulis: Abdullah Usman | Editor: Teguh Suprayitno
Tribunjambi.com/Abdullah Usman
Pemerintah Desa Rantau Gedang, Kecamatan Bathin VIII, Kabupaten Sarolangun, merayakan HUT ke-77 RI dengan menggelar Tabligh Akbar.  

TRIBUNJAMBI.COM, SAROLANGUN - Pemerintah Desa Rantau Gedang Kecamatan Bathin VIII Kabupaten Sarolangun, merayakan HUT ke-77 RI dengan menggelar Tabligh Akbar. 

Hadir camat bathin VIII, Anggota DPRD, H Hurmin, tokoh agama, para imam, tokoh lembaga adat, dan juga masyarakat Desa Rantau Gedang Secara keseluruhan. 

Dalam kegiatan yang digelar oleh Pemerintah Desa setempat tersebut, menghadirkan satu dari ustadzah ibukota yang sudah terkenal sebagai ustazah kondang. 

Acara yang digelar pada Rabu (17/8/202) malam tersebut, menghadirkan ustadzah Lulu Susanti. Ustadzah yang ikonik dengan boneka sebagai teman berdakwah nya tersebut, hadir di tengah tengah warga.

Baca juga: Pertama Digelar, Pemkab Tanjabbar Peringati Detik-Detik Proklamasi HUT RI di Alun-alun Kuala Tungkal

Kades Rantau Gedang Zulman Manap, dalam sambutannya menuturkan, dengan bertepatan ulang tahun Republik Indonesia ke-77, Pemerintah desa menggelar tabligh akbar dan sekaligus tasyakuran desa. 

"Dengan tekad dan niat kami mengadakan kegiatan ini, agar dapat membangkitkan generasi muda kedepan menjadi jauh lebih baik, " ujarnya. 

"Kalau kita ingin membangun daerah tidak hanya melalui infrastruktur saja, namun juga mentalitas dan akhlak diri sejak dini jauh lebih penting, " sambungnya. 

Lanjutnya, selain itu, tujuan kegiatan ini juga untuk mengangkat nama sekolah islamic modern school (tempat dimana kegiatan berlangsung), yang merupakan sekolah umum berbasis agama, dengan tenaga guru yang berkualitas dari berbagai daerah tentunya yang memiliki kemampuan yang tidak diragukan.

Baca juga: Wali Kota Jambi Pimpin Upacara Bendera HUT ke-77 RI, Berharap Perekonomian akan Lebih Baik

Dalam kegiatan ini, pihak desa karang taruna, warga dan para guru ustazah sekolah memohon maaf jika dalam pelayanan tempat atau sambutan kurang berkenan. Dan terimakasih kepada pihak terkait yang telah melancarkan kegiatan ini agar dapat berjalan secara maksimal. (usn) 

Baca berita terbaru Tribunjambi.com di Google News

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved