Berita Tanjabtim

Lapas Narkotika Muara Sabak Tutup Layanan Kunjungan Saat HUT ke-77 RI

Keluarga warga binaan lapas kelas IIB Muara Sabak diminta untuk tidak melakukan kunjungan. Kebijakan ini diterapkan perihal adanya pemberian remisi um

Penulis: Rifani Halim | Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Tribunjambi/Abdullah Usman
Lapas Muara Sabak 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARASABAK- Keluarga warga binaan lapas kelas IIB Muara Sabak diminta untuk tidak melakukan kunjungan. Kebijakan ini diterapkan perihal adanya pemberian remisi umum HUT ke 77 RI.

Keluarga warga binaan lapas kelas IIB Muara Sabak tampaknya harus menahan rindu bertemu langsung oleh keluarganya yang saat ini tengah menjalani hukuman di dalam lapas. Pasalnya di tanggal 17 Agustus ini, pihak lapas menutup layanan kunjungan bagi keluarga warga binaan. Penutupan ini didasari oleh hasil rapat yang dilakukan pihak lapas beberapa hari terakhir.

Kasi binadik lapas Narkotika kelas IIB Muara Sabak kasogi Surya Fattah berkata, bahwa di setiap tanggal 17 Agustus, tidak ada pelayanan kunjungan terhadap para narapidana. Hal ini dikarenakan ada kegiatan internal pihak lapas.

"Perayaan 17 agustus di lapas kelas IIB Muara Sabak diisi dengan upacara bendera yang diikuti oleh 719 orang narapidana yang mendapat remisi," ujarnya, (17/8/2022).

Pihak lapas kelas IIB Muara Sabak berharap, para keluarga warga binaan bisa menaati peraturan yang telah ditetapkan.

kunjungan akan dibuka kembali pada Kamis 18 Agustus 2022 sesuai jadwal dan ketentuan berlaku, mulai dari harus melengkapi dosis vaksin hingga test antigen bagi yang belum vaksin.

Simak berita terbaru Tribunjambi.com di Google News

Baca juga: Rayakan HUT ke- 77 RI, Prilly Latuconsina Pakai Kebaya Merah Putih: Merdeka Makin Cantik

Baca juga: Rektor Pakai Baju Adat Jambi Saat Pimpin Upacara HUT ke-77 RI di Unja Mendalo

Baca juga: Download Lagu MP3 10 DJ TikTok Ada Dj Close Your Eyes, Ini Cara Pakai Snaptik Jadi MP3 atau MP4

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved