Berita Batanghari

DPRD Batanghari Gelar Paripurna Mendengarkan Pidato Kenegaran Presiden Secara Vritual

Rapat paripurna ini dipimpin Ketua DPRD Batanghari Anita Yasmin didampingi Wakil Ketua I M Jaafar dan Wakil Ketua II Ilhamuddin

Penulis: A Musawira | Editor: Rahimin
Tribunjambi/Musawira
Sambutan Ketua DPRD Batanghari Anita Yasmin saat paripurna mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia. 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARABULIAN - DPRD Batanghari menggelar rapat paripurna, Selasa (16/8/2022).

DPRD Batanghari menggelar paripurna dalam rangka menonton Pidato Presiden Joko Widodo pada Sidang Tahunan MPR RI dan Sidang Bersama DPR RI dan DPD RI Tahun 2022 secara Virtual.

Rapat paripurna ini dipimpin Ketua DPRD Batanghari Anita Yasmin didampingi Wakil Ketua I M Jaafar dan Wakil Ketua II Ilhamuddin serta Sekretaris Dewan Muhammad Ali AB.

Turut hadir dalam paripurna ini Wakil Bupati Batanghari Bakhtiar, Anggota DPRD Batanghari, Kapolres, Kejari, Kepala BNNK, Kasdim 0415 Jambi, Ketua PN Muara Bulian, Ketua PA, Kalapas Muara Bulian, Ketua KPU Batanghari, Ketua Bawaslu, para Asisten Setda Batanghari, para Kepala OPD, Ketua TP-PKK, para Kades, Lurah serta Camat se-Kabupaten Batanghari.

Kegiatan ini diselenggarakan di ruang utama sidang paripurna gedung DPRD Batanghari di Jalan Jendral Sudirman, Muara Bulian, Selasa (16/8/2022).

Anita Yasmin dalam sambutannya menyampaikan bersama unsur pimpinan dan anggota DPRD Batanghari mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya dan setinggi-tingginya kepada tamu undangan berkenan hadir dalam sidang istimewa ini.

"Hadirin sidang yang kami hormati rapat paripurna hari ini dalam rangka mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia pada HUT ke-77 RI," katanya.

Anita Yasmin bilang, agenda rutin tahunan DPRD Kabupaten Batanghari, dengan tema dan peringatan HUT ke-77 RI yaitu “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat'.

"Sesuai surat Menteri Sekretaris Negara Republik Indonesia, nomor B-737/N/S/TU.00.04/04/2022 tanggal 6 Agustus 2022 perihal pedoman peringatan HUT ke-77 kemerdekaan Republik Indonesia," jelasnya.

Anita Yasmin bilang, memaknai kemerdekaan tidak hanya membebaskan daripada ketertindasan dari penjajah, namun juga harus bersatu dan bekerja lebih keras lagi menyelesaikan masalah-masalah yang ada, yang sedang dihadapi oleh bangsa dan negara.

"Agar tujuan daripada bangsa negara kita ini dapat tercapai dengan sempurna. Selanjutnya marilah kita bersama-sama untuk dapat mengikuti siaran langsung rapat paripurna DPR RI dari gedung MPR, melalui siaran televisi,” pungkasnya.

Baca berita terbaru Tribunjambi.com di Google News

Baca juga: Forkompimda Tebo Kompak Ikut Renungan Suci Dalam Rangka Memperingati HUT ke-77 RI

Baca juga: Pj Bupati Sarolangun Sambut Peserta Gerak Jalan dalam Rangka Menyambut HUT RI ke-77

Baca juga: Meriahkan HUT RI ke-77, SDN 44 Kota Jambi Adakan Karnaval

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved