Berita Merangin

Berikut Daftar Nama Paskibraka yang Dikukuhkan Bupati Merangin

Dihadiri orang tua, pengukuhan puluhan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Merangin diwarnai rasa haru.

istimewa
Pasukan yang akan bertugas pada 17 Agustus 2022 dalam memperingati HUT ke-77 itu dikukuhkan Bupati Merangin Mashuri 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Dihadiri orang tua, pengukuhan puluhan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Merangin diwarnai rasa haru.

Pasukan yang akan bertugas pada 17 Agustus 2022 dalam memperingati HUT ke 77 RI itu dikukuhkan oleh Bupati Merangin, Mashuri di Auditorium rumah dinas bupati Merangin, Senin (15/8/2022) malam.

Dari pantauan Tribunjambi.com, pengukuhan anggota Paskibraka Merangin tahun 2022 itu berlangsung penuh haru. Bahkan tidak sedikit orang tua yang hadir tampak meneteskan airmata saat melihat anaknya dikukuhkan menjadi pengibar bendera.

Dari raut wajah orang tua itu tersirat rasa bangga atas keberhasilan anaknya sebagai anggota Paskibraka Merangin 2022.

"Ini peristiwa bersejarah bagi keluarga kami. Kami bangga, semoga nanti lancar dan kelak menjadi kebanggaan bagi sesama," ujar Joni orang tua Jeffri Yulistianto sebagai pengibar bendera.

Tampak hadir pada acara itu, Sekda Merangin Fajarman, para kepala Organisasi Peragakt Daerah (OPD),Forkopimda Merangin, Ketua Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Merangin Rahmat Hidayat Nalim dan para orang tua anggota Paskibraka.

"Alhamdulillah anggota Paskibraka Merangin 2022 telah kita kukuhkan. Semoga mereka sukses dalam menjalankan tugasnya pada peringatan hari ulang tahun ke 77 kemerdekaan RI, Rabu 17 Agustus nanti," ujar Bupati.

Sebelum dikukuhka, para anggota Paskibraka Merangin 2022 tersebut, dijamu makan malam bersama bupati, para kepala OPD dan Forkopimda, di ruang tengah rumah dinas bupati Merangin.

PPI Merangin, Rahmat Hidayat Nalim menegaskan akan terus mendampingi para anggota Paskibraka Merangin 2022 itu dari awal tugasnya sampai akhir pada penurunan bendera sore harinya.

"Sama-sama kita doakan semoga mereka ini bisa mengemban tugasnya dengan lancar dan sukses. Tugas mereka ini cukup berat, karena menyangkut harkat dan martabat Kabupaten Merangin," ujar Rahmat Hidaya.

Baca juga: Calon Ayah Baru Adzam? Nathalie Holscher Akui Sang Anak Nyaman dengan Frans Faisal

Halaman
12
Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved