Berita Tanjabtim

Sepeda Motor Mahasiswi UIN STS Jambi Hilang Saat Istirahat di Taman TK Muara Sabak

Seorang mahasiswi UIN STS Jambi mengalami kehilangan sepeda motor Honda Genio miliknya Meishanti (19) warga Kecamatan Berbak, Muara Sabak

Penulis: Rifani Halim | Editor: Rian Aidilfi Afriandi
TRIBUNJAMBI.COM/RIFANI HALIM
Mahasiswi UIN STS Jambi tengah menunjukkan TKP sepeda motornya yang hilang di Muara Sabak. 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARASABAK - Seorang mahasiswi UIN STS Jambi mengalami kehilangan sepeda motor Honda Genio miliknya Meishanti (19) warga Kecamatan Berbak, saat diparkiran di area taman TK kawasan kantor bupati Tanjung Jabung Timur, Minggu siang tepatnya pada 13:00 WIB.

Dia menyebutkan, pada siang itu sengaja istirahat karena kelelahan dalam perjalanan dari kota Jambi menuju rumahnya di kecamatan Berbak yang masih cukup jauh untuk di tempuhnya. Kala istirahat di taman itu, sedang berdua dengan teman satu motor yang juga tujuan sama ke desa Kampung Baru, Berbak.

Sedang nyanyai tak sampai satu jam, dia menyadari bahwa kunci sepeda motor Genio berwarna hitam BH 4943 JA miliknya tidak ada di tas. Saat mengecek ke area parkiran yang tidak ada tukang parkir motor, tas dan helm raib dibawa maling.

"Kunci motor di motor, lupa diambil. Ada saksi juga yang lihat motor saya di bawa oleh perempuan ditemani oleh laki-laki yang bawa motor sendiri," ujarnya, Senin (15/8/2022).

Lanjutnya, satu keluarga yang melihat sepeda motor miliknya dibawa maling itu jelas sekali melihat bahwa wanita dan pria yang membawa motor Genio berwarna hitam itu kabur.

"Awalnya saksi melihat yang maling ini ragu-ragu, ciri-cirinya kata keluarga itu kurus, melihat gerak-gerik sekitar. Karena keluarga ini mengira itu motor mereka jadi keluarga ini biasa saja," katanya.

Dua orang pelaku tersebut akhirnya berhasil kabur membawa sepeda motor, tas dan helm milik korban.

Tak lama kemudian, korban di bantu oleh para saksi yakni satu keluarga melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian Tanjung Jabung Timur.

Hingga kini sepeda motor milik mahasiswi UIN tersebut belum ketemukan, terpaksa mahasiswi UIN tersebut harus menunggu jemputan orang tuanya yang berada di kecamatan Berbak dan menginap di rumah saudara di Kelurahan Talang Babat.

Simak berita terbaru Tribunjambi.com di Google News

Baca juga: Banyak Berbelasungkawa ke Rumah, Orang Tua Brigadir Yosua Masih Belum Beraktivitas Seperti Biasa

Baca juga: Jelang 17 Agustus 2022 Paskibraka di Tebo Gelar Gladi Bersih

Baca juga: Fraksi PDIP DPRD Muaro Jambi Soroti Kinerja Beberapa OPD

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved