Resmi Mengaspal di Jambi, Berikut Spesifikasi Lengkap Hyundai Stargazer

Shana Brand Manajer Hyundai Jambi mengatakan sangat optimis Stargazer produk anyar Hyundai ini dapat memenangkan persaingan di Jambi.

TRIBUNJAMBI.COM/YON RINALDI
Stargazer produk baru dari Hyundai. 

TRIBUNJAMBI.COM,JAMBI - Setelah resmi diluncurkan oleh PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) di hari pertama perhelatan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, kini Hyundai Stargazer resmi hadir di Kota Kota Jambi.Sabtu (13/8/2022).

Hyundai Stargazer menjadi kendaraan keempat yang diproduksi secara lokal di Pabrik Hyundai Motor di Deltamas, Cikarang, Jawa Barat. MPV ini diharapkan menjadi tolak ukur baru di kelasnya berkat tampilan yang memikat dan interior yang lapang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia.

Shana Brand Manajer Hyundai Jambi mengatakan sangat optimis Stargazer produk anyar Hyundai ini dapat memenangkan persaingan di Jambi.

"Saya optimis sekali Stargazer ini dapat me dongkrak penjualan Hyundai, bahkan mememngkan pasar otomotif Jambi," ujarnya Sabtu (13/8/2022).

Woojune Cha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia mengungkapkan Stargazer telah dirancang sesuai dengan karakteristik, kebutuhan masyarakat, dan kondisi jalanan di Indonesia.

Peluncuran Stargazer menjadi tanda bahwa kami memberikan jawaban bagi gaya hidup masyarakat Indonesia yang gemar bepergian jauh bersama keluarga. Kami sangat berterima kasih atas sambutan yang positif untuk Stargazer dari para pelanggan di Indonesia.” Ujarnya melalui pesan rilis yang diterima Tribunjambi.com

Makmur, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia menyampaikan mereka sangat bangga mampu mempersembahkan Hyundai Stargazer untuk masyarakat Indonesia.

"Stargazer sebagai kendaraan keluarga memiliki kabin lapang dan pemanfaatan ruang yang maksimal, namun tetap mengutamakan kenyamanan. Tak hanya itu, Stargazer juga lengkap dengan teknologi yang inovatif serta fitur keamanan terkini. Kami percaya, produk ini dapat menjadi tolak ukur baru di kelasnya dan memenuhi kebutuhan mobilitas sehari-hari hingga menemani perjalanan jauh.” katanya.

Baca juga: Targetkan 8 Kursi di Provinsi Jambi pada Pemilu 2024, PPP Konsolidasi Hingga Tingkat Ranting

Tampilan Eksterior yang Tangguh dan Mengesankan Stargazer mengusung tipologi konsep kendaraan Sleek One Box yang membuat kendaraan ini tampak dinamis, ekspresif, dan futuristis.

Ciri khas ini diperkuat dengan adanya Horizontal DRL yang melintang pada bagian depan kendaraan. Horizontal DRL yang disematkan menjadi tanda bahwa Stargazer diluncurkan pertama kali di Indonesia, sebuah negara yang terletak di garis Khatulistiwa.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved