Barcelona

Persaingan Ketat di Barcelona, Gelandang Muda Nico Gonzalez Dipinjaman ke Valencia

Gelandang Nico Gonzalez akan menghabiskan musim 2022-23 bersama Valencia setelah memberi tahu bos Barcelona Xavi bahwa dia menginginkan banyak tampil

Penulis: Zulkipli | Editor: Zulkipli
AFP/Pau Barrena
Gelandang Muda Barcelona Nico Gonzalez dipinjamkan ke Valencia selama 1 musim untuk mendapatkan lebih banyak menit bermain karena persaingan di skuat utama Barcelona cukup ketat 

TRIBUNJAMBI.COM - Gelandang Barcelona Nico Gonzalez telah menyelesaikan peminjaman selama satu musim ke rival LaLiga, Valencia.

Pemain berusia 20 tahun itu masuk ke tim utama Barcelona musim lalu, mencetak dua gol dan memberikan banyak assist dalam 37 penampilan.

Pengan Franck Kessie di antara pemain baru Barcelona dan gelandang Manchester City Bernardo Silva dilaporkan menjadi target, Nico memberi tahu Xavi bahwa dia ingin pindah agar diberi lebih banyak waktu bermain.

Valencia pada hari Sabtu mengkonfirmasi Nico, yang juga telah menandatangani kontrak baru dengan Barcelona hingga 2026, akan menghabiskan musim 2022-23 di Stadion Mestalla.

Pelatih kepala Barcelona Xavi Hernandez pada hari Jumat menyatakan bahwa dia memiliki perasaan campur aduk atas pergantian sementara Nico.

 "[Nico] datang kepada saya tiga minggu lalu. Saya bersikeras agar dia melanjutkan karena dia akan punya waktu bermain. Saya suka Nico," kata Xavi dikutip dari FotMob.

Baca juga: Jadwal Dan Prediksi Skor Barcelona Vs Rayo Vallecano, Lewandowski Siap Debut di La Liga

 “Tetapi beberapa hari yang lalu dia kembali dan memberi tahu saya bahwa ada tim di mana dia akan bermain. Dia berani dan akan pergi ke Valencia.

 “Saya harap dia kembali lebih dewasa karena itu pasti penting untuk masa depan Barca. 

"Untuk lini tengah kami memiliki [Sergio] Busquets, [Miralem] Pjanic, Kessie, Frenkie [de Jong], Sergi Roberto, dan bahkan [Andreas] Christensen, siapa yang bisa bermain di sana." pungkasnya.

Valencia memulai musim mereka di kandang melawan Girona yang baru dipromosikan pada hari Minggu, sementara Barca menghadapi Rayo Vallecano pada Minggu (14/8/2022) WIB.

Baca juga: Manchester United Pilih Rekrut Adrien Rabiot dari Juventus daripada Frenkie de Jong dari Barcelona?

Baca juga: Juventus Hampir Menyelesaikan Transfer Memphis Depay Dari Barcelona

Sekarang Anda dapat menyimak update berita tribunjambi.com via Google News

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved