DPRD Provinsi Jambi

Jadi Ketua Panitia, Kemas Al Farabi Paparkan Kegiatan Harlah ke 24 PKB

DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Jambi melaksanakan Harlah ke 24, Sabtu (13/8).

Penulis: Samsul Bahri | Editor: Teguh Suprayitno
Tribunjambi/Samsul Bahri
Ketua panitia, Kemas Al Farabi. DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Jambi melaksanakan Gebyar Harlah ke 24 PKB, di Kantor DPW PKB Provinsi Jambi, Sabtu (13/8). 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI-Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Jambi melaksanakan Harlah ke 24, Sabtu (13/8).

Ketua Panitia Harlah ke-24, Kemas Alfarabi yang juga Anggota DPRD Provinsi mengatakan gebyar harlah PKB Jambi mengadakan berbagai perlombaan.

Adapun kegiatan ini melibatkan seluruh masyarakat dengan mengusung tema kepemudaan dan olahraga serta kebudayaan. Adapun kegiatan lomba yang dilakukan yakni kejuaraan tenis meja, lomba stand up comedy, video creative, lomba karya tulis ilmiah, bazar, serta berbagai atraksi budaya.

"Nanti untuk penutupan akan dilakukan tanggal 20 Agustus dan diadakan pagelaran wayang kulit dalang ki Suyono Gareng dengan judul nderek kyai di halaman kantor dpw yang akan dihadiri sekitar 2 ribu penonton dari seluruh Provinsi Jambi," ujar Kemas Al Farabi yang merupakan cucu pendiri NU, KH Kemas Abdussomad.

Tidak hanya melaksanakan kegiatan dengan melibatkan masyarakat, pada kesempatan dikatakan oleh Kemas Al Farabi bahwa pada Harlah ini juga dilakukan konsolidasi partai jelang pileg dan Pilpres 2024 yang mengusung Ketua Umum DPP PKB Provinsi Jambi, Gus Muhaimin Iskandar sebagai Calon Presiden.

"Konsolidasi ini terkait dengan persiapan dan kesiapan PKB untuk menang pada pemilu 2024," pungkasnya.

Baca juga: Kemas Al Farabi Sampaikan Laporan Kegiatan Gebyar Harlah PKB ke 24

Baca juga: Fraksi PKB Berikan Sejumlah Saran Terkait Ranperda Penyertaan Modal Bank Jambi

Baca berita terbaru Tribunjambi.com di Google News

 

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved