Beli Hyundai Stargazer Hanya Perlu Isi Bensin

Pabrikan mobil asal negeri Ginseng Hyundai memberikan pelayanan purna jual yang mentereng bagi penguna Hyundai Stargazer.

ist
Hyundai Stargazer 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Pabrikan mobil asal negeri Ginseng Hyundai memberikan pelayanan purna jual yang mentereng bagi penguna Hyundai Stargazer.

Shana Brand Manajer Hyundai Jambi mengatakan penguna Hyundai Stargazer akan mendapatkan gratis biaya jasa perawatan selama 5 tahun atau 75.000 (mana yang tercapai lebih dulu).

"Tidak hanya servis, olinya juga gratis," katanya sebelum peluncuran Hyundai Stargazer di Dealer Hyundai Jambi, Sabtu (13/8/2022).

Tidak hanya itu, Hyundai juga memberikan gratis biaya suku cadang untuk perawatan berkala selama 3+1 tahun atau 60.000 (mana yang tercapai lebih dulu).

Selain itu untuk garansi dasar selama 3+1 tahun atau 100.000 KM (mana yang tercapai lebih dulu).

"Jadi penguna Hyundai Stargazer. hanya perlu mengeluarkan uang untuk bensin, sedangkan biaya perawatnya sudah kita tangung,' katanya.

Lebih lanjut Shana mengatakan jika konsumenya ingin upgrade mobil dia siap membeli kembali Hyundai Stargazer senilai 70 persen dari harga pembelian awal.

"Jika pelanggan ada yang mau trade-in dengan mobil Hyundai apapun di tahun ke 3 kita siap untuk membeli lagi senilai 70 persen dari harga pembelian," katanya.

Untuk pembelian Hyundai Stargazer di semester kedua tahun ini, Hyundai saat ini menawarkan program khusus Hyundai Owner Assurance Program.

Program ini meliputi Payment Protection Program, yaitu jaminan pelunasan pembiayaan selama masa tenor bagi pemilik Stargazer apabila mengalami kecelakaan. Program ini hanya berlaku khusus pembiayaan melalui Hyundai Finance.

Sain itu ada, Customer Protection Program, jaminan biaya perawatan medis bagi pengendara dan penumpang Stargazer apabila mengalami kecelakaan.

Jaminan ini berlaku untuk maksimal 7 orang dengan biaya hingga Rp100 Juta per individu. Program ini berlaku hingga 1 tahun setelah mobil diterima oleh pelanggan.

New Stargazer Replacement Guarantee, jaminan penggantian mobil baru dengan tipe, warna, dan spesifikasi yang sama jika mobil Stargazer Anda mengalami kerusakan, minimal 75 persen. Berlaku sampai dengan 1 tahun setelah mobil dikirim.

Simak berita terbaru Tribunjambi.com di Google News

Baca juga: Gubernur Jambi Sebut Pelantikan Wakil Bupati Merangin Paling Lambat 18 Agustus 2022

Baca juga: Fraksi NasDem Sarankan Pemprov Siapkan Pergub Ranperda Pengembangan Budaya Melayu Jambi

Baca juga: Kerusakan Mobil Batubara Kerap Timbul Kemacetan, Fraksi NasDem Sarankan Buatkan Hotline Service

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved