Berita Tanjabtim

Sekda Tanjab Timur Minta Masyarakat Ikut PPPK Jangan Percaya Oknum Mengatasnamakan Pemkab

Jelang penerimaan PPPK di Kabupaten Tanjab Timur, sekretaris Daerah Sapril berpesan kepada para peserta yang akan mengikuti seleksi PPPK agar tidak mu

Penulis: Rifani Halim | Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Tribunjambi/Rifani
Sekretaris Daerah Kabupaten Tanjab Timur Sapril. 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARASABAK - Jelang penerimaan PPPK di Kabupaten Tanjab Timur, sekretaris Daerah Sapril berpesan kepada para peserta yang akan mengikuti seleksi PPPK agar tidak mudah mempercayai janji-janji, konfirmasi atau permintaan apapun terkait penerimaan PPPK.

"Untuk masyarakat yang akan mengikuti tes penerimaan P3K nanti di Kabupaten Tanjab Timur, saya menghimbau jangan mudah percaya dengan oknum-oknum yang berjanji atau menghubungi dengan maksud bisa meloloskan mereka untuk menjadi P3K lalu meminta sejumlah uang. Rekrutmen P3K ini dilakukan setransparan mungkin dengan menggunakan Computer Assisted Test (CAT)," terang Sekda, Kamis (11/8/2022).

Sapril menghimbau, agar seluruh pegawai di lingkup Pemkab Tanjab Timur serta seluruh lapisan masyarakat agar bisa bijak dalam menerima informasi apapun, terutama yang berkaitan dengan adanya modus penipuan melalui via telepon atau pesan singkat Whatsapp yang akhir-akhir ini marak terjadi di Kabupaten Tanjab Timur.

"Jika ada oknum yang mengatasnamakan ASN atau pejabat di lingkup Pemkab Tanjab Timur lalu mereka meminta sejumlah uang, harap hal tersebut bisa segera dikabarkan kepada nomor asli yang bersangkutan, agar modus penipuan seperti ini tidak menimbulkan korban dan kerugian," imbuhnya.

Simak berita terbaru Tribunjambi.com di Google News

Baca juga: Liga Askab PSSI Sarolangun Memasuki Delapan Besar

Baca juga: Paskibraka HUT RI ke-77 di Provinsi Jambi Tahun Ini Gunakan Formasi Pasukan 45

Baca juga: Harga Sawit di Tanjabtim Rabu (10/8/2022) Tingkat Petani Rp 950-1.050 Per Kg

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved