Brigadir Yosua Tewas Ditembak

Ziarah ke Makam Brigadir Yosua, Punguan Simanjuntak Sungai Bahar Desak Kapolri Tuntaskan Kasus ini

Punguan Simanjuntak Sitolu Sada Ina Boru, Bere/Ibebere Sungai Bahar melakukan ziarah dan doa bersama di makam Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat.

Penulis: Danang Noprianto | Editor: Teguh Suprayitno
Tribunjambi/Danang
Punguan Simanjuntak Sitolu Sada Ina Boru, Bere/Ibebere Sungai Bahar melakukan ziarah dan doa bersama di makam Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat, Selasa (9/8/2022). 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Punguan Simanjuntak Sitolu Sada Ina Boru, Bere/Ibebere Sungai Bahar melakukan ziarah dan doa bersama di makam Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat, Selasa (9/8/2022).

Ziarah ini sekaligus untuk mendesak Kapolri dan pemerintah agar menuntaskan kasus pembunuhan Brigadir Yosua secara transparan.

Pembina Punguan Simanjutak Sungai Bahar, Opung Marvel Simanjuntak mengatakan kegiatan ini dilakukan karena peristiwa yang menimpa Brigadir Yosua sudah lebih dari 30 hari.

"Hari ini sudah 30 hari keponakan kami meninggal, untuk itu kami menyampaikan agar kasus keponakan kami ini segera tuntas dan untuk itu kami menyampaikan aspirasi kami, kami mendukung dan mendoakan kapolri untuk mengusut tuntas kasus ini secara transparan nanti," ujarnya.

Selain mendoakan almarhum Brigadir Yosua, kegiatan ini juga dilakukan untuk mendoakan keluarga.

"Capek kita melihat berita tindak tuntas, apalagi orang tuanya, kami dengar orang tuanya kurang sehat dan kita mendoakan agar orang tuanya diberikan kesehatan," ungkapnya.

Baca juga: Nasib Bharada E Ikuti Perintah Atasan Tembak Brigadir Yosua di Rumah Ferdy Sambo

Selanjutnya ia juga meminta kepada keluarga Simanjuntak yang ada di Indonesia untuk sama-sama berdoa kepada Tuhan agar pemerintah secepatnya menuntaskan permasalahan dan kasus ini secara transparan.

"Harapan kita supaya cepat dituntaskan, agar Polri dicintai lagi oleh masyarakat," tegasnya.

Kepada keluarga Brigadir Yosua ia memberi pesan agar sabar dan tabah, karena di balik semua ini Tuhan sudah menyediakan yang terbaik untuk keluarga.

"Saya rasa Tuhan memberkati mereka dan segala sesuatu pasti indah pada waktunya," ucapnya.

Tak lupa juga kegiatan ini juga untuk mendoakan kuasa hukum keluarga, Kamaruddin Simanjuntak beserta tim.

Baca juga: Peringatan Keempat Jokowi Soal Tewasnya Brigadir Yosua, Presiden Singgung Kepercayaan Masyarakat

"Semangat terus, kami Simanjuntak Sungai Bahar dan Indonesia mendukung Kamaruddin Simanjuntak dan tim untuk menuntaskan kasus ini," tutupnya.

Baca berita terbaru Tribunjambi.com di Google News

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved