Berita Sungai Penuh

Wakil Walikota Sungai Penuh Ingatkan ASN Tingkatkan Disiplin

Wakil Walikota Sungai Penuh, Alvia Santoni ingat ASN untuk meningkatkan disiplin. Hal itu ditegaskannya saat bertindak sebagai Inspektur Upacara pada

Penulis: Herupitra | Editor: Rian Aidilfi Afriandi
ist
Wakil Walikota Sungai Penuh Alvia Santoni (Antos) sambut Kepulangan jemaah haji asal Kota Sungai Penuh dari Tanah Suci. 

TRIBUNJAMBI.COM, SUNGAIPENUH - Wakil Walikota Sungai Penuh, Alvia Santoni ingat ASN untuk meningkatkan disiplin.

Hal itu ditegaskannya saat bertindak sebagai Inspektur Upacara pada Apel kerja pagi di lapangan Kantor Walikota Sungai Penuh, Senin, (8/8/2022) kemarin.

Apel pagi yang sudah menjadi agenda rutin di jajaran Pemkot Sungai Penuh menjadi salah satu kedisiplinan bagi seluruh ASN dan tenaga honorer.

Dalam pesan yang disampaikan Wakil Walikota Sungai Penuh menyebutkan, bahwa selain disiplin, tugas dan tanggungjawab yang diberikan benar-benar dijalankan dengan baik.

"Disiplin Pegawai Negeri Sipil adalah kesanggupan Pegawai Negeri Sipil untuk mentaati kewajiban dan menghindari larangan yang ditentukan dalam peraturan perundang-undangan dan/atau peraturan kedinasan yang apabila tidak ditaati atau dilanggar dijatuhi hukuman disiplin," ungkap Wawako Antos.

Dalam kesempatan itu, Wakil Walikota berharap seluruh jajarannya untuk selalu meningkatkan kedisiplinan dan kinerja. Karena sikap ini merupakan wujud kewajiban sebagai abdi negara yang berkualitas.

"Saya tak henti-hentinya mengingatkan kedisiplinan ASN. Sebab menurut saya, sikap disiplin pegawai merupakan kunci keberhasilan kinerja. Maka itu, tingkatkan pelayanan untuk masyarakat," tutur Wawali.

Selain itu, ia juga menegaskan pentingnya disiplin kerja dan disiplin administrasi bagi ASN di pemerintahan yang merupakan salah satu faktor dalam melayani publik dan masyarakat untuk mewujudkan kemajuan daerah.

Simak berita terbaru Tribunjambi.com di Google News

Tonton Video Polisi Asal Jambi Tewas Ditembak di Jakarta, Kondisinya Tragis

Baca juga: Angka Stunting di Kerinci Turun

Baca juga: Antisipasti PMK, Pemda Tebo Genjar Suntik Vaksin di Setiap Kecamatan

Baca juga: Sinopsis Ikatan Cinta 9 Agustus 2022, Ancaman Rendy untuk Elsa

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved