Gerbang Rumah Dinas Bupati Tebo Dipadati Seratusan Orang, Sambut Kepulangan Jemaah Haji

Ratusan orang keluarga jemaah haji memenuhi gerbang Rumah Dinas Bupati Tebo untuk menyambut keluarganya pulang haji, Selasa (9/8/2022).

Penulis: Sopianto | Editor: Teguh Suprayitno
Tribunjambi/Sopianto
Seratusan orang keluarga jemaah haji memenuhi gerbang Rumah Dinas Bupati Tebo untuk menyambut keluarganya pulang haji, Selasa (9/8/2022). 

TRIBUNJAMBI.COM,MUARA TEBO- Ratusan orang keluarga jemaah haji memenuhi gerbang Rumah Dinas Bupati Tebo untuk menyambut keluarganya pulang haji, Selasa (9/8/2022).

Terpantau di lapangan sejak 11.15 WIB keluarga dari jemaah haji asal Kabupaten Tebo sudah memenuhi gerbang Rumah Dinas Bupati Tebo untuk menunggu keluarga yang pulang dari Mekkah. 

Keluraga dari jemaah haji asal Kabupaten Tebo belum diprerbolehkan masuk ke halaman Rumah Dinas Bupati Tebo, demi menjaga keamanan dan kenyamanan bersama. 

Bahkan gerbang dijaga ketat oleh tim gabungan yang terdiri dari personel dari Polres Tebo, Sat Pol PP dan Dinas Perhubungan Kabupaten Tebo. 

Saat ini kondusi di depan Rumah Dinas Bupati Tebo terpantau kondusif. 

Jemaah haji baru saja pulang dari tanah suci langsung disambut langsung oleh Pj Bupati Tebo Aspan beserta forkofimda untuk makan siang di ruang makan VIP Rumah Dinas Bupati Tebo.(Tribunjambi.com/Sopianto)

Baca juga: Gubernur Jambi Sambut 433 Jemaah Haji KLOTER Terakhir BTH 12

Baca juga: Satu Orang Jemaah Haji Batanghari Reaktif Covid-19, Lima Kontak Erat Diperiksa Swab PCR

Baca juga: Begini Suasana Pemkot Sungai Penuh Sambut Kepulangan 47 Jemaah Haji

Baca berita terbaru Tribunjambi.com di Google News

 

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved