Bursa Transfer

Marc Cucurella Pindah dari Brighton & Hove Albion ke Chelsea, Graham Potter: Tentu Saja Kami Kecewa

Pelatih kepala Brighton & Hove Albion, Graham Potter mengakui bahwa klub tidak ingin menjual Marc Cucurella ke Chelsea musim panas ini.

Penulis: Mareza Sutan AJ | Editor: Mareza Sutan AJ
ig @cucurella3
Bek Brighton & Hove Albion Marc Cucurella dikabarkan akan pindah ke Chelsea 

TRIBUNJAMBI.COM - Pelatih kepala Brighton & Hove Albion, Graham Potter mengakui bahwa klub tidak ingin menjual Marc Cucurella ke Chelsea musim panas ini. Meski begitu, dia merasa bahwa kesepakatan yang mereka buat adalah 'win-win' untuk semua orang yang terlibat.

Pada Rabu malam, Brighton merilis pernyataan yang menyangkal bahwa mereka memiliki kesepakatan dengan klub lain untuk menjual bek kiri berusia 24 tahun.

"Bertentangan dengan laporan yang tidak akurat dari banyak media malam ini, tidak ada kesepakatan yang tercapai dengan klub mana pun untuk menjual Marc Cucurella," tertulis dalam pernyataan klub di twitter, dilansir pada Sabtu (6/8/2022).

Namun, kurang 48 jam kemudian Seagulls telah mengonfirmasi bahwa mereka telah menerima biaya transfer rekor klub untuk Marc Cucurella dari Chelsea.

The Blues dikabari telah menandatangani pemain Spanyol itu dengan kontrak enam tahun dengan biaya lebih dari 60 juta poundsterling.

Chelsea sejak itu mengincar Brighton dengan tanggapan media sosial mereka yang mengkonfirmasi kedatangan Cucurella.

"Menyusul laporan dari berbagai media minggu ini, kami dapat mengonfirmasi kesepakatan telah dicapai dengan Brighton and Hove Albion untuk penandatanganan dari Marc Cucurella," tertulis pada pernyataan Chelsea di twitter.

Berbicara pada konferensi pers menjelang pertandingan pembukaan Liga Premier Brighton di Manchester United pada hari Minggu, Graham Potter mendoakan yang terbaik untuk Marc Cucurella di Chelsea dan percaya kesempatan baginya untuk bermain di Liga Champions adalah faktor dalam keputusannya untuk meninggalkan klub.

 

Baca juga: Napoli Sasar Keylor Navas dari PSG, jika Kesepakatan dengan Chelsea untuk Kepa Arrizabalaga Gagal

Baca juga: Sudah Ada Lewandowski, Barcelona Akan Membiarkan Aubameyang Pergi di Tengah Minat Chelsea

 

Halaman
123
Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved