DPRD Provinsi Jambi

Edi Purwanto Minta PetroChina Kolaborasi Pembangunan untuk Daerah dari CSR

Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto meminta kepada PetroChina untuk dapat berkolaborasi dengan pemerintah daerah terkait dengan pemberian CSR.

Penulis: Samsul Bahri | Editor: Teguh Suprayitno
Tribunjambi/Samsul Bahri
Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto meminta kepada PetroChina untuk dapat berkolaborasi dengan pemerintah daerah terkait dengan pemberian CSR. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI-Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto meminta kepada PetroChina untuk dapat berkolaborasi dengan pemerintah daerah terkait dengan pemberian Corporate Social Responsibility.

Kolaborasi ini perlu dilakukan, sehingga ada lokasi atau wilayah yang memang di kerjakan oleh Petrochina dengan CSR.

"Mereka (PetroChina) itu kita minta untuk berkolaborasi lah dengan pemerintah daerah, sehingga tidak ada lokus yang sama dengan program dari pemerintah dengan harapan wilayah lain merasakan pembangunan," terangnya.

Edi Purwanto meminta kolaborasi ini dilakukan agar apa yang menjadi program pemerintah di suatu lokasi juga dilakukan oleh Petrochina. Adanya kolaborasi ini kata Edi Purwanto diharapkan mampu memberikan pembangunan yang merata, yang memang ada kewajiban dari Petrochina melaksanakan CSR.

"Misalnya pemerintah bangun di daerah A, kemudian Petrochina bangun di daerah B, nah ini kan lebih bermanfaat dan lebih di rasakan oleh masyarakat sehingga yang kita harapkan adalah pembangunan yang berintegritas dan betul-betul di rasakan masyarakat,"teranganya.

"Seperti halnya di Tanjab Timur soal akses jalan masih menjadi permasalahan, nah ini yang kita harapkan perusahaan bisa membantu, jadi sama-sama kita bantu masyarakat kita untuk mendapatkan akses yang layak," pungkasnya.

Baca juga: Faizal Riza Dorong PetroChina Perhatian Infrastruktur Listrik di Tanjabbar-Tanjantim 

Baca juga: SDM Lokal Jambi Mumpuni, Dewan Minta Penyerapan Tenaga Kerja PetroChina Terbuka Luas

Baca juga: DPRD Provinsi Jambi Minta PetroChina Serap Tenaga Kerja Lokal Tidak Sebatas Buruh Kasar

Baca berita terbaru Tribunjambi.com di Google News

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved