Advertorial

Ciputra Group Launching Rumah Konsep Resort Rp 485 Juta di Jambi

CitraRaya City Jambi saat ini membuka kawasan hunian eksklusif terbaru dengan lokasi di Boulevard Utama ROW 32 yaitu Cluster Park Avenue, rumah konsep

ist
Ciputra Group Launching Rumah Konsep Resort Rp 485 Juta di Jambi 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Sukses memasarkan dan membangun lebih dari 2.000 unit rumah serta membangun infrastruktur dan fasilitas skala kota yang semakin lengkap, CitraRaya City Jambi saat ini membuka kawasan hunian eksklusif terbaru dengan lokasi di Boulevard Utama ROW 32 yaitu Cluster Park Avenue, rumah konsep resort dengan harga terjangkau mulai Rp 485 Juta (termasuk PPN).

Dikembangkan dalam kawasan 1.000 Ha, menjadikan CitraRaya City sebagai proyek skala kota terpadu dan terbesar di Jambi yang dirancang dengan konsep pembangunan berkelanjutan.

CitraRaya City memiliki lokasi strategis, berada di dekat Universitas Jambi (UNJA), Universitas Islam Negeri (UIN), dan rencana pembangunan Jalan Tol Trans Sumatera.

Infrastruktur kota CitraRaya City juga sudah dibangun seperti WTP untuk air bersih beserta jaringannya, kebun pembibitan penghijauan kota, jaringan penerangan jalan (PJU) dan perubahan ke berbasis LED, jaringan jalan arteri (Boulevard Utama) menuju Jalan Ness sepanjang +/- 8 Km sebagai alternatif jalur pintas menuju kabupaten lain seperti Batanghari, Bangko, Merangin, Kerinci, Bungo, dan Tebo.

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi Marketing CitraRaya City di Official Whatsapp klik no ini: 0819-7850-500 (chat) atau daftar Live Webinar CitraRaya City yang akan diadakan hari Sabtu 06 Agustus 2022 mulai pukul 10.00 WIB di official website www.citrarayacity.co.id

CitraRaya City telah menjadi rumah bagi lebih dari 5.000 jiwa yang sudah menikmati sarana yang sudah dibangun dan beroperasi seperti Water World Water Park, Sekolah Al Azhar, Klinik Ciputra, Indomaret yang diperluas, Danau Rekreasi Keluarga, dan Masjid Raya yang rencananya akan dibangun mulai September 2022.

Temukan dan jelajahi TERAS MENDALO, fasilitas keluarga dan kaum muda berkonsep One Stop Lifestyle Entertainment dengan total area mencapai 10Ha. Ada Little Talk Coffee Shop, Outdoor Amphitheater, Restaurant, Function Room, dan M Bloc Market untuk memenuhi kebutuhan belanja keluarga.

"Dengan segala keunggulan mulai dari reputasi developer Ciputra Group yang baik, Fasilitas yang semakin lengkap, lokasi yang strategis, dan harga rumah yang masih terjangkau, menjadikan Cluster Park Avenue, Rumah Konsep Resort sebagai pilihan terbaik untuk tinggal dan berinvestasi di Jambi,” ujar Marketing Director PT Ciputra Residence Yance Onggo.

Hadirkan Rumah Konsep Resort
Cluster Park Avenue merupakan kawasan hunian eksklusif terbaru dengan gerbang megah berlokasi terdepan di boulevard utama ROW 32 dan dekat WaterPark. Untuk penjualan perdana ini akan dipasarkan dalam jumlah terbatas hanya 71 unit rumah dengan harga perdana mulai Rp 485 juta (termasuk PPN).

Setiap unit rumah di Cluster Park Avenue dikembangkan dengan konsep resort berupa desain layout rumah semi-detached (tidak nempel antar unit rumah), minim sekat/tembok (clean design layout) dengan ceiling ruang keluarga mencapai +/- 4 meter membuat ruangan terasa lebih luas, dan memiliki inner courtyard (halaman terbuka dalam rumah) membuat sirkulasi udara dan pencahayaan alami lebih optimal, lebih sehat karena lebih sejuk, tidak lembab, dan menghemat penggunaan listrik di siang hari.

“Rumah yang memiliki extra halaman dalam dengan sirkulasi udara serta pencahayaan alami yang optimal akan membuat keluarga yang tinggal di dalamnya merasa lebih nyaman sehingga selalu merasa betah di dalamnya. Dengan hunian yang nyaman, work from home (WFH) atau study from home (SFH) menjadi lebih menyenangkan, produktivitas pun semakin meningkat,” jelas Yance

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi Marketing CitraRaya City di Official Whatsapp klik no ini: 0819-7850-500 (chat) atau daftar Live Webinar CitraRaya City yang akan diadakan hari Sabtu 06 Agustus 2022 mulai pukul 10.00 WIB di official website www.citrarayacity.co.id

Tinggal di Cluster Park Avenue akan menikmati kualitas lingkungan hijau terbaik, dengan Penerangan Jalan (PJU) menggunakan lampu LED sehingga lebih terang, kualitas jalan cor beton, bebas banjir, sistem cluster (one gate system) keamanan 24 jam, kualitas air bersih standar PDAM, jaringan fiber optic untuk internet, serta fasilitas children playground untuk tempat bermain berkumpul anak anak dan keluarga.

Desain façade rumah menggunakan tema modern minimalis dengan bentuk atap prisma, dilengkapi dengan spesifikasi bangunan terbaik di kelasnya seperti double dinding bata antar rumah, dinding bata dengan plester cat aci, rangka atap baja ringan dengan genteng beton flat, pintu menggunakan engineering door, kusen jendela pintu menggunakan alumunium, closet duduk, dan plafond gypsum.

Terdapat 2 pilihan tipe unit yang dipasarkan di Cluster Park Avenue, yaitu 2 Kamar Tidur di Tipe Azalea dengan luas bangunan (Lb) 47m2; luas tanah (Lt) 105m2 (7x15 dan 3 kamar tidur di Tipe Astrantia Lb 59m2; Lt 120m2 (8x15).

Dapatkan Special Offering khusus selama periode Launching Cluster Park Avenue ini, mulai dari Free AJB & BPHTB, KPR DP 0 persen, Extra Gift berupa Voucher Belanja 1 Juta, dan Extra Benefit sd 10

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved