Breaking News:

Rapiqoh Febrianti Kenang Selama Bertugas di Bawaslu Provinsi Jambi

Menjelang habis masa jabatan komisioner Bawaslu Provinsi Jambi, Rapiqoh Febrianti mengungkap rasa senangnya selama bertugas. 

Penulis: Wira Dani Damanik | Editor: Teguh Suprayitno
Tribunjambi/Wira Damanik
Rapiqoh Febrianti menjadi satu-satunya calon dari keterwakilan perempuan yang masuk 6 besar seleksi Anggota Bawaslu Provinsi Jambi periode 2022-2027. 

 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Menjelang habis masa jabatan komisioner Bawaslu Provinsi Jambi, Rapiqoh Febrianti mengungkap rasa senangnya selama bertugas. 

Ia mengatakan dirinya ditugaskan sebagai Kordinator Wilayah Kerinci-Sungai Penuh dengan Indeks Kerawanan Pemilu (IKP) tertinggi di Provinsi Jambi.

"Mungkin bagi sebagian orang berat ya karena diangka IKP tertinggi, tapi saya menikmati. Tapi entah kenapa, kawan-kawan mempercayakan saya yang satu-satunya perempuan di komisoner bawaslu ini, mengawasi daerah yang paling jauh dan IKP tertinggi, tetapi saya menikmati," ungkapnya, Selasa (2/8/2022).

Menurutnya, dia bisa menangani daerah IKP tertinggi, berkat kesukaannya bergaul dengan semua orang. 

"Bahkan saya dapat saudara angkat disana, yang paling terkesan di sana, tahun 2018 kalau engga salah ada peristiwa pembakaran kotak suara tapi saya bismillah saja insyaAllah masalah selesai kerjasama dengan semua pihak," tutupnya.

Baca juga: Aktif Sejak Mahasiwa, Rapiqoh Febrianti masuk 6 Besar Calon Anggota Bawaslu Periode Kedua

Baca juga: Sebelum Verifikasi Parpol, Bawaslu Lakukan Pencegahan Awal Road Show ke Sejumlah Parpol

Baca berita terbaru Tribunjambi.com di Google News

 

Sumber: Tribun Jambi
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved