Masyarakat Gunung Kerinci Senang Ada Program TMMD Ke -114

TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-114 Kodim 0417/Kerinci dilaksanakan di Desa Sulak Deras, Kecamatan Gunung Kerinci, Kabupaten Kerinci.

Penulis: Herupitra | Editor: Teguh Suprayitno
Istimewa
TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-114 Kodim 0417/Kerinci dilaksanakan di Desa Sulak Deras, Kecamatan Gunung Kerinci, Kabupaten Kerinci. 

 

TRIBUNJAMBI.COM, KERINCI - TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-114 Kodim 0417/Kerinci dilaksanakan di Desa Sulak Deras, Kecamatan Gunung Kerinci, Kabupaten Kerinci. TMMD kali ini ternyata banyak memiliki kesan tersendiri, terutama bagi warga Desa yang jarang berbaur dengan tentara yang katanya jago perang.

Seperti yang disampaikan Darmawan Petani yang sering terlihat di lokasi TMMD. Darmawan mengaku sangat senang dengan adanya program seperti ini.

Katanya, kalau tidak ada program TMMD mungkin warga desanya akan kesulitan bila musim panen tiba. Sebab  harus memikul hasil panen menuju jalan utama.

"Saya sebagai warga masyarakat Desa Sulak Deras Kabupaten Kerinci merasa senang dan bahagia adanya program TMMD ini sehingga kamipun bisa berkenalan dengan bapak dari TNI, mahasiswa, Ormas dan lain lain," katanya. 

“Kami sangat berterima kasih kepada seluruh Satgas TMMD dan seluruh yang ambil bagian dalam pembangunan ini,” tambahnya. 

Ia juga menyampaikan bahwa dari program TMMD ini masyarakat  merasa sangat terbantu. Mulai dari perintisan jalan, pembuatan saluran air bersih, pembangunan MCK, rehab rumah ibadah serta penyuluhan kepada masyarakat Desa Sulak Deras Kabupaten Kerinci

"Itu sangatlah membantu dan menambah pengetahuan. Intinya kami sangat berterima kasih dan hal ini kami sangat mendukung," tutupnya dengan wajah tersenyum.(*)

Baca juga: Sekda Alpian Hadiri Pembukaan TMMD Ke-144 Kodim 0417/Kerinci

Baca juga: Bupati Tanjabbar Apresiasi Program TMMD ke 113 di Kecamatan Muara Papalik

Baca berita terbaru Tribunjambi.com di Google News

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved