Berita Sungai Penuh

TP PKK Kota Sungai Penuh Buat Gebrakan Terbitkan Buletin Incung

Incung adalah wadah semua aspirasi dari kader-kader PKK Sungai Penuh yang berisi banyak informasi mengenai sepak terjang organisasi

Penulis: Herupitra | Editor: Rahimin
tribunjambi/herupitra
Ketua TP PKK Sungai Penuh Herlina Ahmadi melaunching buletin Incung 

TRIBUNJAMBI.COM, SUNGAIPENUH - Ketua Tim Pengggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Sungai Penuh Herlina Ahmadi melaunching buletin Incung, Sabtu (30/7/2022) kemarin.

Jajaran TP PKK Kota Sungai Penuh membuat gebrakan baru yakni menerbitkan Buletin PKK bersamaan puncak Jambore Kader PKK tingkat Kota Sungai Penuh 2022.

Dengan nama Incung (Inspiratif, Cerdas, dan Unggul) adalah wadah semua aspirasi dari kader-kader PKK Sungai Penuh yang berisi banyak informasi mengenai sepak terjang organisasi yang didominasi para ibu baik di lingkup internal maupun perannya di tengah masyarakat.

Herlina Ahmadi mengatakan, pelaksanan Jambore PKK tingkat Kota Sungai Penuh 2022 dan peluncuran buletin Incung adalah sebagai momentum untuk meningkatkan pemahaman tentang program dan kegiatan PKK.

"Semua itu dalam rangka memberdayakan dan meningkatkan kesejahteraan keluarga, serta melahirkan keterampilan dan kreatifitas yang tinggi dari para Kader sehingga masyarakat dapat lebih berdaya dan maju, serta mengetahui semua daya dan upaya kita semua," pungkasnya.

Baca berita terbaru Tribunjambi.com di Google News

Baca juga: Wako Ahmadi Zubir Lepas Kontingen POPDA Kota Sungai Penuh

Baca juga: Meningkatkan Produktivitas Kerja ASN, Ahmadi Zubir Lantik 58 Pejabat Pemkot Sungai Penuh

Baca juga: Wako Ahmadi Zubir Launching Program Unggulan di SMPN 1 Sungai Penuh

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved