Kejar Target, Sejumlah Petugas Lakukan Razia Vaksin Booster di Dendang Tanjabtim

Pihak kepolisian di Kabupaten Tanjung Jabung Timur turun ke jalan guna mengoptimalkan sasaran vaksin boster untuk mencapai target.

Penulis: Rifani Halim | Editor: Teguh Suprayitno
ist
Sejumlah personel kepolisian di Kabupaten Tanjung Jabung Timur turun ke jalan guna mengoptimalkan sasaran vaksin boster. 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARASABAK-Di tengah meningkatnya kasus Covid-19 di beberapa daerah, pihak kepolisian di kabupaten Tanjung Jabung Timur turun ke jalan guna mengoptimalkan sasaran vaksin boster untuk mencapai target.

Salah satu lokasi sasaran vaksin booster berada di area jembatan Teluk Dawan. Sejumlah polisi melakukan pengecekan kepada pengendara.

"Kami melaksanakan kegiatan ini kita lakukan setiap hari di sejumlah lokasi di kecamatan Dendang, untuk mengejar target dari pemerintah," ujar S Lubis salah satu personel kepolisian Sektor Dendang, Minggu (31/7/2022).

Meraka menilai langkahnya yang dilaksanakan itu, tergolong efektif dan mempermudah masyarakat untuk mendapatkan vaksin boster selain datang ke gerai vaksin di puskesmas setempat.

"Razia ini sudah berlangsung selama satu minggu terkahir dengan titik lokasi yang berbeda di setiap hari," katanya.

Lanjutnya, vaksinasi booster ini setidaknya sudah menyasar 40 masyarakat dalam setiap harinya. Untuk diketahui vaksin boster tercapai 45 persen berdasarkan data 30 Juli 2022.

Sementara itu, Tribun Jambi kerap kali menemukan sejumlah personel kepolisian dan pemerintah kecamatan maupun kabupaten masih rutin melakukan vaksinasi di sejumlah titik di Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

Lokasi yang paling sering ditemui oleh pengendara yakni berada di area Polsek Muara Sabak Barat dan Pelabi.

(Tribun Jambi / Rifani Halim)

Baca juga: Warga Sebut Perbaikan Jalan Menuju Kuala Jambi Dapat Memotong Waktu Setengah Jam

Baca juga: Jalan Muara Sabak Barat Menuju Kuala Jambi Dibangun Rigid Beton

Baca juga: Harga Sawit Murah, Petani di Tanjabtim Pilih Tak Jual

Simak berita terbaru Tribunjambi.com di Google News

 

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved