Breaking News:

Customer Gathering, Mitsubishi Kenalkan New Colt L300 di Jambi

New Colt L300 telah resmi mengaspal di Jambi dan telah resmi diperkenalkan untuk pasar Indonesia secara virtual pada 28 Juni 2022 lalu.

Penulis: M Yon Rinaldi | Editor: Teguh Suprayitno
Tribunjambi/M Yon Rinaldi
PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menyelenggarakan acara yang bertajuk "New Colt 1300 Super Launch - Customer Gathering". 

 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - New Colt L300 telah resmi mengaspal di Jambi dan telah resmi diperkenalkan untuk pasar Indonesia secara virtual pada 28 Juni 2022 lalu.

Untuk memberikan gambaran jelas bagi para konsumennya khususnya di Kota Jambi, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menyelenggarakan acara yang bertajuk "New Colt 1300 Super Launch - Customer Gathering". 

Pelaksanaan acara Ini ditujukan bagi para konsumen loyal kendaraan L300 di mana MMKSI memperkenalkan secara langsung produk legendarisnya kepada konsumen di Kota Jambi. Acara dilaksanakan pada 29 Juli 2022 di Ratu Convention Center, Jambi.

"Acara ini kami hadirkan khusus bagi pada konsumen loyal kami di mana kami memperkenalkan langsung produk unggulan kami yang telah menemani konsumen lebih dari 40 tahun dan yang akan membantu bisnis para konsumen.

Komitmen kami bagi Indonesia adalah untuk selalu menghadirkan produk, layanan, serta penawaran yang dapat menjawab kebutuhan para konsumen kami yang pada akhirnya dapat memberikan keuntungan yang maksimal untuk para penggunanya. Ini merupakan acara gathering offline pertama dengan konsumen setelah lebih dari dua tahun berada di kondisi pandemik.

Baca juga: Harga Mobil Bekas Mitsubishi Agustus 2021 - Mitsubishi Pajero, Xpander Outlander Mulai Rp 150 Jutaan

Kami berharap dengan acara ini, para konsumen mendapatkan gambaran jelas mengenai keuntungan apa saja yang ditawarkan oleh New Colt L300 untuk keberlangsungan bisnis mereka dan keluarga, sekaligus menjadi sarana silaturahmi dan mempererat hubungan kami dengan konsumen guna mendengarkan masukan yang bermanfaat untuk meningkatkan layanan MMKSI," Ujar Naoya Nakamura, President Director of PT MMKSI.

L300 telah menjadi backbone kendaraan niaga ringan Mitsubishi Motors di mana model ini terus menunjukkan performa penjualan yang positif dan selalu mempertahankan posisinya sebagai market leader. 

Di area Kota Jambi, model ini memiliki pangsa pasar sebesar 84 persen dan telah berkontribusi sebesar 4 persen terhadap penjualan nasional MMKSI.

Baca juga: Penjualan Xpander Cukup Tinggi di Awal Tahun 2022

Dengan angka dan penjualan yang positif tersebut, menjadikan model ini pemimpin di segmentnya dan juga telah menjadi bukti nyata keunggulan serta kualitasnya dalam membantu mengembangkan bisnis konsumen di Indonesia. ( Tribunjambi com / M Yon Rinaldi ).

Simak berita terbaru Tribunjambi.com di Google News

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved