Berita Muarojambi

Breaking News, Akhirnya Bachyuni Deliansyah Lantik Pemenang Lelang Jabatan di Pemkab Muaro Jambi

Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah melantik pejabat pemenang lelang jabatan beberapa waktu lalu. Pelantikan ini bakal digelar sore ini

Penulis: Muzakkir | Editor: Suci Rahayu PK
Istimewa
Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah 

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Setelah keluar surat rekomendasi pelantikan dari Kemendagri, akhirnya Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah melantik pejabat pemenang lelang jabatan beberapa waktu lalu.

Pelantikan ini bakal digelar sore ini sekitar pukul 15.30 wib. Pelantikan ini direncanakan langsung dipimpin oleh Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah.

Jadi jadwal yang didapat dari bagian protokol Setda Kabupaten Muaro Jambi, pelantikan ini bakal digelar dikomplek percandian.

"Agenda Pj. Bupati Muaro Jambi Jumat, 29 Juli 2022, Pukul 15.30 s.d Selesai, Acara Pelantikan dan Pengangkatan Sumpah Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkup Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi," tulis bagian Protokol, TU Pimpinan dan Rumah Tangga.

Dilantiknya sore ini dikarenakan saat ini PJ Bupati Muaro Jambi juga tengah ada kegiatan lain, yaitu menghadiri Rapat Paripurna tentang Penyampaian secara Resmi Rancangan KUPA-PPAS Perubahan TA 2022 di Gedung DPRD Kabupaten Muaro Jambi. (Tribunjambi.com/Muzakkir)

Simak berita terbaru Tribunjambi.com di Google News

Alami Kecelakaan di Jalan Lintas Timur Jambi, Kondisi Orang Tua Bella Sofie Selamat

Baca juga: Meminimalisir Kenakalan Remaja, Pj Bupati Tebo Dorong Anak Muda Mengisi Waktu dengan Hal Positif

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved