Ketua DPRD Kota Jambi: Rancangan KUA PPAS Tahun Anggran 2023 akan Dipelajari Lebih Lanjut

KUA PPAS tahun anggaran 2023 diterima oleh Ketua DPRD Kota Jambi, Putra Absor Hasibuan, pada rapat paripurna yang berlangsung Sabtu (23/7/2022) lalu.

Penulis: Fitri Amalia | Editor: Teguh Suprayitno
Tribunjambi/Fitri
Wakil Walikota Jambi Maulana menyerahkan rancangan umum APBD dan rancangan prioritas sementara (KUA PPAS) tahun anggaran 2023 pada rapat Paripurna Sabtu (23/7/2022) lalu. 

 


TRIBUNJAMBI.COM, KOTA JAMBI - Rancangan umum APBD dan rancangan prioritas sementara (KUA PPAS) tahun anggaran 2023 diterima oleh Ketua DPRD Kota Jambi, Putra Absor Hasibuan, pada rapat paripurna yang berlangsung Sabtu (23/7/2022) lalu. 

Putra Absor Hasibuan, mengatakan rancangan umum APBD dan rancangan prioritas sementara (KUA PPAS) tahun anggaran 2023 yang diserahkan oleh Wakil Walikota akan dipelajari bersama tim anggaran DPRD Kota Jambi

"Kita belum melihat secara detailnya nanti kita pelajari lebih rinci dan memanggil dinas-dinas terkait, terutama dinas yang memakai anggaran yang sangat besar seperti Dinas PU, Diknas, itu saya rasa baru kita memgetahui kebijakan-kebijakan apa yang dilakukan untuk tahun 2023," jelasnya. 

Rapat paripurna penyampaian rancangan KUA PPAS tahun anggaran 2023 ini dihadiri 33 orang anggota dewan, Sekretaris Daerah Kota Jambi, Kepala Bappeda Kota Jambi, dan Kepala BPKAD Kota Jambi. 

Wakil Walikota Jambi Maulana menyebut ada banyak komponen yang diserahkan untuk tahun anggaran 2023, tetapi secara umum Maulana menyampaikan dari sisi pendapatan dan belanja daerah. 

"Masih kita proyeksikan mengalami penurunan bila dibandingkan dengan tahun 2022 sekitar 16-20 persen," kata Maulana.

Baca juga: Wakil Walikota Jambi Maulana Serahkan Rancangan KUA PPAS tahun anggaran 2023

Baca juga: Selain Banjir, Budi Yako Juga Soroti Infrastruktur Jalan di Kota Jambi

Baca juga: Update Harga Minyak Goreng Hari Ini 24 Juli 2022 di Kota Jambi, Sania Hanya Rp 20 Ribuan

Simak berita terbaru Tribunjambi.com di Google News

Sumber: Tribun Jambi
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved