Dua Penguna Fazzio Ikut Nyore Bareng Fazzio Squad

Dua konsumen Yamaha ikut Nyore bareng Fazzio di Kota Jambi, Sabtu. Sehari-hari keduanya juga menggunakan Yamaha Fazzio.

Penulis: M Yon Rinaldi | Editor: Teguh Suprayitno
istimewa
Dua konsumen Yamaha ikut Nyore bareng Fazzio di Kota Jambi, Sabtu. 

TRIBUNJAKBI.COM,JAMBI - Dua konsumen Yamaha ikut Nyore bareng Fazzio di Kota Jambi, Sabtu.

Mereka adalah Pras dan Aprilia dua orang warga Jambi yang ikut ambil bagian dari aktivitas yang rutin diadakan setiap akhir pekan ini.

Aprilia mengatakan dia ikut andil dalam kegiatan ini berawal dari postingan di IG Yamaha DDS Jambi yang menanyakan kepemilikan Yamaha Fazzio kepada Followernya.

Aprilian yang kebetulan memiliki Fazzio sempat membalas postingan tersebut dan akhirnya diajak untuk Nyore bareng Fazzio kali ini.

"Ternyata Nyore bareng Fazio itu asik baget," ujarnya membuka percakapan dengan Tribunjambi.com.

Lebih lanjut dia mengatakan ingin sekali bisa ikut Nyore bareng Fazzio karena sensasi yang didapatkan memang beda. Bahkan dia berencana akan meluangkan waktu untuk sekedar menikmati suasana Kota Jambi dengan Fazzio.

"Terkadang kita dalam beraktifitas itu tidak sempat menikmati pemandangan sekitar, tujuannya sudah fokus satu aja, apa lagi Fazzio ini memang easy reading ya, jadi makin mempermudah aktifitas," ungkapnya.

"Nah, setelah Nyore ini ternyata baru nyadar kalau Fazzio ini memang beda dari motor saya sebelumnya, banyak sensasi yang bisa di ekplor," tambahnya.

Kegiatan Nyore bareng Fazzio sendiri merupakan aktifitas berkeliling Kota Jambi di sore Weekend dan biasanya di akhiri nongkrong di cafe yang ada di Kota Jambi.

Aprilia dan Pras pun dalam kegiatan sore ini mendapatkan tantangan dari team Fazzio untuk menghabiskan uang belanja sebesar Rp 350.000 dalam waktu lima menit di minimarket yang mereka temui.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved