Servis Motor Honda di SinSen Group Gratis Asuransi

Konsumen Honda yang menservis motornya di AHASS SinSen Group akan diberikan asuransi secara gratis.

Penulis: M Yon Rinaldi | Editor: Teguh Suprayitno
Tribunjambi/M Yon Rinaldi
Penyerahan polis asuransi secara simbolis kepada konsumen yang menservis, Fitria Afrianti, bertempat tinggal di KONI, pasar Jambi, oleh kepala cabang SinSen Paal 6, Kota Jambi. 

 

TRIBUNJAMBI.COM,JAMBI  - Berita gembira kembali datang dari PT Sinar Sentosa Primatama. Konsumen yang menservis motornya di AHASS SinSen Group akan diberikan asuransi secara gratis.

Benefit asuransi untuk konsumen AHASS SinSen Group merupakan kolaborasi AHASS SinSen Group dengan PT Asuransi Total Bersama (TOB) di mana konsumen akan diberikan asuransi personal accident (kecelakaan diri).

Program ini dilaunching pada hari Jum’at, 22 Juli 2022 dengan ceremonial diberikan polis asuransi secara simbolis kepada konsumen yang menservis, Fitria Afrianti, bertempat tinggal di KONI, pasar Jambi, oleh kepala cabang SinSen Paal 6 disaksikan oleh Ryan Ginansha, Branch Manager TOB cabang Jambi dan Erwin Susanto, General Manager Services & Parts PT Sinar Sentosa Primatama. Konsumen yang mendapat polis asuransi mengatakan sangat senang sekali dengan program asuransi gratis yang diberikan oleh AHASS SinSen Paal 6. 

Ryan Ginansha, BM TOB mengatakan bahwa program asuransi gratis ini diberikan kepada konsumen yang membawa dan menservis motornya dengan lama program pertanggungan 3 (tiga) bulan dan nilai pertanggungan 10 (sepuluh) juta rupiah dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Baca juga: Sebentar Lagi, Skutik Penjelajah New Honda ADV160 akan Mengaspal di Jambi

Sedangkan Erwin Susanto, GM Services & Parts menambahkan bahwa program ini dilaunch untuk memberikan benefit lebih kapada konsumen setia kami untuk terus merawat servisnya di bengkel resmi Honda atau AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) berlaku untuk konsumen servis paket lengkap dan paket ringan.

Baca juga: Ini Waktu yang Tepat untuk Ganti Oli Motor Anda

Parawila kacab SinSen Paal 6 menyampaikan bahwa program ini menambah benefit servis di bengkel kami karena selain motornya diservis oleh mekanik ahli bersertifikasi AHM, tools dan peralatan modern dan lengkap, dan jaminan keaslian suku cadang AHM dan oli, konsumen diberikan benefit juga yaitu asuransi personal accident (kecelakaan diri) gratis. Apalagi program ini hal baru, dan baru pertama kali dijalankan di provinsi Jambi.( Tribunjambi.com / M Yon Rinaldi ).

Simak berita terbaru Tribunjambi.com di Google News

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved