Tahapan Seleksi JPT Pemkab Batanghari Menunggu Hasil Tiga Besar

Setelah mengikuti tes manajerial, kini 39 peserta JPT Pratama Lingkungan Pemkab Batanghari menunggu hasil dari Lembaga Administrasi Negara (LAN).

Penulis: A Musawira | Editor: Teguh Suprayitno
Tribunjambi/Musawira
Mula P Rambe Kepala BKPSDMD Batanghari. 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARABULIAN-Setelah mengikuti tes manajerial, kini 39 peserta Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama Lingkungan Pemkab Batanghari menunggu hasil dari Lembaga Administrasi Negara (LAN).

Sekretaris Panitia Seleksi Terbuka Lelang Jabatan 2022 Pemkab Batanghari, Mula P Rambe menyampaikan semua peserta mengikuti tes manajerial.

"Tes manajerial mereka dilakukan oleh asesor dari LAN Bandung itu. Dalam 10 hari ke depan ini mereka masih bekerja untuk merekap nilai-nilainya,” katanya pada Rabu (20/7/2022).

Kepala BKPSDMD itu mengatakan setelah rekapan itu selesai nanti akan diserahkan kepada panitia seleksi. Tim Pansel akan mengumumkan tiga besarnya paling lambat Agustus ini.

“Dari tiga besar itu akan disampaikan kepada Bupati Batanghari sebagai pejabat pembuat komitmen. Berdasarkan hasil itu Bupati akan menyampaikan ke Komisi ASN untuk meminta rekomendasi,” pungkasnya.

Baca juga: Harga TBS Kelapa Sawit di Batanghari Naik Rp 300, Tengkulak Akui Harga Masih Belum Stabil

Baca juga: Kegiatan di Dinas TPH Batanghari Belum Terlaksana Hingga Triwulan II, Kadis Akui Tak Ada Kendala

Simak berita terbaru Tribunjambi.com di Google News

 

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved