Agya GR Sport Bawa TGRI Raih Podium di Semua Kejurnas MLDSPOT Autokhana Kejurnas Slalom 2022

Bermodalkan performa Agya GR Sport yang agile dan powerful, keempat pembalap TGRI mampu mencatatkan waktu tercepat

Editor: Rahimin
istimewa
Agya GR Sport Bawa TGRI Raih Podium di Semua Kejurnas MLDSPOT Autokhana Kejurnas Slalom 2022 

TRIBUNJAMBI.COM,JAMBI - Berselang satu minggu dari seri ke-2 ISSOM, tim balap Toyota GAZOO Racing Indonesia (TGRI) kembali berlaga di seri ke-2 MLDSPOT Autokhana Kejurnas Slalom 2022 pada hari Sabtu (16/7/2022) di city circuit Sport Jabar Arcamanik, Bandung.

Bermodalkan performa Agya GR Sport yang agile dan powerful, keempat pembalap TGRI mampu mencatatkan waktu tercepat dan sukses mengamankan podium di semua kejuaraan nasional (kejurnas) mulai dari F (modifikasi), Wanita, Tandem dan A.

“Selamat atas all-Agya GR Sport-podium yang berhasil kembali diraih oleh tim TGRI di seri ke-2 MLDSPOT Autokhana Kejurnas Slalom 2022. Selain didukung oleh talenta pembalap muda TGRI yang semakin terasah dan matang, semangat kaizen dalam mengembangkan Agya GR Sport yang powerful, agile dan fun to drive, membuat hot hatch ini selalu siap mendukung kinerja pembalap di lintasan balap untuk mencatatkan hasil terbaik. Kami yakin, Agya GR Sport mampu mendukung tim TGRI tampil konsisten hingga akhir musim dan kembali meraih gelar juara nasional," kata Marketing Director PT Toyota-Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy.

Berkompetisi di kejurnas paling bergengsi F (Modifikasi), tiga peslalom unggulan TGRI mengulang kesuksesan di seri ke-1 dengan meraih all-Agya GR Sport-champions dalam pertarungan yang sengit dengan selisih waktu yang sangat ketat.

Adrianza #82 berhasil meraih podium pertama dengan catatan waktu tercepat 00:43.535. Capaian baik tersebut diikuti oleh rekan satu timnya yaitu Anjasara #81 yang berada di podium kedua dengan catatan waktu 00:43.562 dan Herdiko #83 yang berhasil meraih podium ketiga dengan catatan waktu 00:43.706.

Berlanjut ke kejurnas Wanita, peslalom andalan TGRI Alinka Hardianti #7 mampu memaksimalkan performa Agya GR Sport dan kembali meraih podium pertama dengan catatan waktu tercepat 00:41.861.

Dari kejurnas berikutnya yaitu kejurnas A, peslalom Adrianza berhasil mengamankan podium ketiga dengan catatan waktu 00:41.026.

Dan sebagai penutup sekaligus pelengkap hasil baik yang diraih TGRI, teamwork solid antar kedua peslalom TGRI Adrianza dan Anjasara, berhasil bermanuver dengan serasi bersama Agya GR Sport melewati cone demi cone hingga membawa pasangan ini ke podium pertama di kejurnas Tandem dengan catatan waktu tercepat 01:34.284.

Performa Agya GR Sport

Pemilihan Agya GR Sport didasari pada fakta bahwa hatchback ini memiliki keseimbangan yang pas antara performa mesin dan handling untuk berlaga di lintasan slalom.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved