Pj Bupati Tebo Bersama Rombongan APDESI Bahas Pembangunan Desa di DPR RI

Pj Bupati Tebo, Aspan memimpin rombongan Asosiasi Pemerintah Daerah Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Tebo untuk melakukan audiensi bersama DPR RI.

Penulis: Sopianto | Editor: Teguh Suprayitno
ist
Pj Bupati Tebo bersama rombongan APDESI bahas pembangunan desa di DPR RI. 

TRIBUNJAMBI.COM,NUARA TEBO- Penjabat (Pj) Bupati Tebo, Aspan memimpin rombongan Asosiasi Pemerintah Daerah Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Tebo untuk melakukan audiensi bersama Anggota DPR RI Komisi V Dapil Jambi, H. Bakrie, di Gedung Nusantara II DPR RI, Sabtu (16/7/2022).

Dalam kunjungan tersebut Aspan dan rombongan yang terdiri dari camat dan kades berdiskusi mengenai sejumlah topik program pembangunan di desa.

Aspan mengatakan pertemuan hari ini salah satu bentuk penyerapan aspirasi yang diinisiasi langsung oleh H. Bakrie. Untuk itu dia meminta kepada para camat dan kepala desa untuk memanfaatkan momen ini sebagai wadah diskusi mengenai kendala yang terjadi di daerah.

"Hari ini kami dapat menyampaikan aspirasi masyarakat secara langsung dari camat dan kepala desa. Ini merupakan kemudahan bagi kami untuk bertemu dengan wakil kami di senayan. Semoga ini dapat memberikan solusi agar pembangunan di Kabupaten Tebo terlaksana dengan baik," ujarnya.

H. Bakrie dalam wawancaranya menyampaikan apresiasi kepada Pj Bupati Aspan yang mampu merangkul pemerintah kecamatan dan desa sehingga pertemuan kali ini bisa terlaksana.

Disamping itu, H. Bakrie mengatakan bahwa dengan kapasitasnya sebagai Anggota DPR RI Komisi V akan siap mendukung setiap program pembangunan yang dicanangkan di Kabupaten Tebo.(Tribunjambi.com/Sopianto)

Baca juga: Kemendagri Instruksikan Bentuk Relawan Kebakaran di Setiap Desa, Ini Kata Kadis Damkar Tebo

Baca juga: Rutin Razia Ternak, Kasat Pol PP Tebo: Masyarakat Belum Sadar Beternak yang Benar

Simak berita terbaru Tribunjambi.com di Google News

 

Sumber: Tribun Jambi
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved