DPRD Provinsi Jambi

Edi Purwanto Ingatkan Sekolah Tetap Mengenakan Masker Selama Proses KBM Tatap Muka

Ketua DPRD Provonsi Jambi mengingatkan kembali kepada seluruh sekolah yang ada di Provinsi Jambi untuk dapat menerapkan protokol kesehatan .

Penulis: Samsul Bahri | Editor: Teguh Suprayitno
Samsul Bahri/tribunjambi
Edi Purwanto ingatkan pihak sekolah tetap mengenakan masker. 

 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI-Ketua DPRD Provonsi Jambi mengingatkan kembali kepada seluruh sekolah yang ada di Provinsi Jambi untuk dapat menerapkan protokol kesehatan di tengah kasus Covid-19 yang mengalami peningkatan di beberapa wilayah yang ada di Indonesia.

Edi Purwanto meminta kepada seluruh sekolah yang ada di Provinsi Jambi untuk dapat menerapkan penggunaan masker kepada seluruh warga sekolah. Apalagi besok, Senin (18/7), seluruh siswa sudah mulai kembali melaksanakan aktivitas Belajar Mengajar.

"Kepada seluruh sekolah kita himbau untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dan mengenakan masker terutama di dalam ruang kelas. Apalagi memang kan untuk di Jambi kita sudah tatap muka semua dalam pelaksanaan KBM,"terangnya.

Sementara itu, Edi Purwanto juga menginginkan agar selama proses KBM, ada proses memberikan edukasi kepada seluruh siswa agar menerapkan Prokes. Terlebih kepada siswa-siswa baru yang masuk ke lingkungan sekolah dalam KBM tatap muka.

"Anak-anak yang baru masuk sekolah inikan ada beberapa yang memang baru tahun ini tatap muka karena sebelumnya masih daring. Untuk itu kita minta dalam proses KBM, guru juga memberikan eduksi untuk prokes dan pola hidup bersih dan sehat," pungkasnya.

Baca juga: Ketua DPRD Provinsi Jambi Ingatkan Masyarakat Tetap Kenakan Masker, Covid-19 Masih Ada

Baca juga: Gubernur Jambi Paparkan Setahun Kepemimpinan, Edi Purwanto Minta OPD Harus Bekerja Ekstra

Simak berita terbaru Tribunjambi.com di Google News

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved