Ada Balap Tamiya di Toyota Showroom Event Weekend Sale

Agung Toyota Sipin kembali mengadakan Toyota Showroom event Weekend Sale untuk lebih mendekatkan konsumen setia mobil Toyota.

Penulis: M Yon Rinaldi | Editor: Teguh Suprayitno
ist
Agung Toyota Sipin kembali mengadakan Toyota Showroom event Weekend Sale. 

TRIBUNJAMBI.COM,JAMBI - Agung Toyota Sipin kembali mengadakan Toyota Showroom event Weekend Sale untuk lebih mendekatkan konsumen setia mobil Toyota.

Kali ini, event rutin dialer Toyota ini di adakan mulai tanggal 16-17 Juli 2022.

Toyota Showroom event Weekend Sale ini dilaksanakan untuk mendukung wiraniaga dalam melakukan negosiasi atas prospect yang didapat.

Dalam event kali ini Agung Toyota Sipin memberikan berbagai promo menarik seperti gratis asuransi semala dua tahun, DP murah mulai 20 persen, Bunga 0 persen hingga e-money atau voucer bensin senilai Rp 3 juta.

Untuk memeriahkan acara, Agung Toyota Sipin bekerjasama dengan Jambi Tamiya Comunity dengan menghadirkan Grand Prix look Danper 2022. Seri ke 7.

Lomba balap Tamiya yang rutin di adakan setiap bulan ini, kali ini di adakan di dealer Agung Toyota Sipin sebagai penyemarak event.

Ihsan hafirudin, BM Agung Toyota Sipin mengatakan dengan special program disaat showroom event berlangsung diharapkan dapat membuat customer untuk segera spk mobil Toyota pilihannya.

"Untuk yang belum spk dapat melakukan test drive yang berhadiah langsung agar calon customer dapat merasakan langsung dari mobil Toyota," ujarnya Minggu (17/7/2022).

"Dan bagi pecinta tamiya baik yang tergabung di komunitas ataupun yang tidak tergabung tapi memiliki hoby tamiya , dan ada keinginan membeli mobil Toyota , mungkin bisa bermain sambil test drive dan harapanya segera deal untuk melakukan pembelian mobil Toyota," pungkasnya.( Tribunjambi.com / M Yon Rinaldi ).

Baca juga: Toyota New Calya Tampil Lebih Sporty dan Modern, Jadi Unggulan di Jambi

Baca juga: Agung Toyota Jambi Serahkan Hadiah Grand Prize Toyota Expo 2022

Baca berita terbaru Tribunjambi.com di Google News

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved