Sinsen Siap Kuasai Pasar Skutik Premium Dengan New Honda ADV 160

PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) Jambi main dealer Honda Jambi siap memasarkan New Honda ADV 160.

ist
New Honda ADV 160 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) Jambi main dealer Honda Jambi siap memasarkan New Honda ADV 160.

New Honda ADV 160 sendiri merupakan skutik penjelajah yang siap merebut segmen pasar pecinta matik Jambi.

Skutik yang baru di luncurkan PT Astra Honda Motor ini memiliki wajah baru yang semakin tanggu di kelasnya.

Tak hanya punya wajah baru yang semakin tangguh, sepeda motor yang sukses membuka segmen baru di kelas skutik premium ini.

Kini juga lebih bertenaga dengan mesin baru, semakin nyaman dengan jok lebih rendah dipadukan ground clearance tinggi, serta semakin canggih berkat fitur high tech seperti HSTC (Honda Selectable Torque Control).

New Honda ADV160 mempertahankan identitasnya sebagai skutik besar penjelajah jalanan terbaik yang tangguh, membanggakan, dan kaya akan fitur canggih.

Hal ini menjawab kebutuhan masyarakat yang mempunyai aktivitas tinggi dan suka bereksplorasi melintasi berbagai kondisi jalan setiap hari.

Berbekal desain tough and robust yang proporsional, New Honda ADV160 semakin sesuai dengan karakter pengendara yang aktif.

Skutik ini semakin bertenaga melalui mesin baru 160cc 4 katup eSP+ (enhanced Smart Power Plus) yang menyuguhkan performa responsif dalam berkendara harian maupun saat mengeksplorasi pengalaman baru.

Fitur dan sentuhan teknologi tinggi yang disematkan pun mengukuhkan New Honda ADV160 sebagai teman berkendara terbaik untuk aktualisasi diri.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved