Gandeng Seluruh Mitra Bisnis, Sinsen Gelar Kegiatan Donor Darah

PT Sinsen main dealer sepeda motor Honda Provinsi Jambi kembali menggelar kegiatan donor darah, Sabtu (16/07/2022).

Penulis: M Yon Rinaldi | Editor: Teguh Suprayitno
Tribunjambi/M Yon Rinaldi
PT Sinsen main dealer sepeda motor Honda Provinsi Jambi kembali menggelar kegiatan donor darah, Sabtu (16/07/2022). 

 

TRIBUNJAMBI.COM,JAMBI - PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda Provinsi Jambi kembali menggelar kegiatan donor darah rutin di Dealer Sinsen Pal 6, Sabtu (16/07/2022).

Kegiatan ini bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) serta menggandeng seluruh mitra bisnis yaitu media, finance company, asuransi, dealer, AHASS , community/club sepeda motor Honda yang selama ini telah terjalin hubungan dengan baik serta karyawan dari unit bisnis Honda dan juga Daihatsu.

General Manager SinSen, Erwin Susanto mengatakan kegiatan donor darah merupakan bagian dari aktivitas Corporate Social Responsibility (CSR) yang diadakan oleh Sinsen yang didasari oleh kesadaran pentingnya donor darah bagi kesehatan, kesadaran karyawan dan seluruh stakeholder yang ada untuk lebih memiliki kepedulian membantu sesama melalui aktifitas donor darah ini.

Kegiatan ini diselenggarakan PT Sinsen secara rutin dan sudah yang ke-15 kalinya. Sebelumnya kegiatan donor darah sempat terhenti karena level ppkm pandemi Covid-19 yang terjadi di Kota Jambi.

Baca juga: Sinsen Siap Kuasai Pasar Skutik Premium Dengan New Honda ADV 160

Kegiatan ini juga bertujuan untuk menjaga kesehatan karyawan dan karyawati di Sinsen, finance company, asuransi, klub motor Honda dan warga sekitar. 

“Selain membantu orang lain yang membutuhkan, donor darah sangat bermanfaat bagi tubuh kita, contohnya seperti mengurangi risiko penyakit jantung, membakar kalori, menurunkan risiko kanker, pikiran lebih stabil, serta menurunkan kolestrol,” kata Erwin.

Setelah mendonorkan darah, pendonor disediakan bubur kacang hijau, pop mie, susu sebagai asupan untuk membantu produksi kembali darah segar.

Baca juga: Beli New CB150X dengan Program Repeat Order, Honda Berikan Untung Berlimpah

“Saya mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada semua pihak yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan donor darah ini. Saya berharap untuk ke depannya kegiatan sosial ini terus dilakukan dan dapat bermanfaat bagi orang banyak, tentunya juga kegiatan ini dapat mempererat rasa persaudaraan dan kebersamaan kita sesama manusia” tutup Erwin.( Tribunjambi.com / M Yon Rinaldi ).

Baca berita terbaru Tribunjambi.com di Google News

 

Sumber: Tribun Jambi
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved