Manchester United

Christian Eriksen Pindah ke Manchester United dengan Status Bebas Transfer dari Brentford

Klub Liga Inggris, Manchester United mengumumkan telah menyelesaikan penandatanganan Christian Eriksen dengan status bebas transfer dari Brentford

Penulis: Mareza Sutan AJ | Editor: Mareza Sutan AJ
Instagram/ @chriseriksen8
Christian Eriksen pindah ke Manchester United dari Brentford 

TRIBUNJAMBI.COM - Klub Liga Inggris, Manchester United telah mengumumkan bahwa mereka telah menyelesaikan penandatanganan Christian Eriksen dengan status bebas transfer dari Brentford.

Sepanjang hari kemarin, sebagian besar spekulasi yang melibatkan Man United telah mengelilingi potensi penambahan Lisandro Martinez dan Frenkie de Jong ke skuad asuhan Erik ten Hag.

Namun, hanya beberapa jam setelah mereka mengalahkan Melbourne Victory dalam pertandingan persahabatan pramusim, raksasa Liga Premier Inggris telah mengonfirmasi bahwa mereka telah memenangkan perlombaan untuk mengontrak Christian Eriksen yang didatangkan dari Brentford.

Pemain internasional Denmark telah menandatangani kontrak tiga tahun setelah memilih untuk tidak bertahan di Brentford.

Padahal, dia tampil mengesankan selama paruh kedua musim lalu.

“Manchester United adalah klub spesial, dan saya tidak sabar untuk memulai. kemeja United akan menjadi perasaan yang luar biasa," katanya, dilansir dari laman klub, Sabtu (16/7/2022).

“Saya telah melihat pekerjaan Erik (ten Hag) di Ajax dan mengetahui tingkat detail dan persiapan yang dia dan stafnya lakukan setiap hari."

"Jelas bahwa dia adalah pelatih yang fantastis. Setelah berbicara dengannya dan belajar lebih banyak tentang visinya dan cara dia ingin tim bermain, saya bahkan lebih bersemangat untuk masa depan."

"Saya masih memiliki ambisi besar dalam permainan, ada sejumlah besar yang saya tahu dapat saya capai, dan ini adalah tempat yang sempurna untuk melanjutkan perjalanan saya."

 

Baca juga: Liverpool Ingin Saingi Manchester United dan Chelsea untuk Datangkan Antony dari Ajax Amsterdam

Baca juga: Anthony Martial Akan Kembali Diharapkan Jadi Penyerang Manchester United di Era Erik ten Hag

 

Lebih dari 12 bulan yang lalu, karier Christian Eriksen dikhawatirkan akan terhenti setelah ia mengalami serangan jantung saat mewakili Denmark di Euro 2020.

Meskipun ia dilengkapi dengan implan cardioverter-defibrillator, peraturan Serie A mencegahnya melanjutkan hari-harinya bermain dengan Inter Milan.

Hal itu akhirnya membuat sang playmaker menghabiskan paruh kedua musim 2021-2022 bersama Brentford, di mana ia menyumbangkan satu gol dan empat assist dari 11 penampilan.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persib
    19
    12
    3
    4
    32
    25
    6
    39
    2
    Persija Jakarta
    20
    11
    5
    4
    27
    11
    10
    38
    3
    PSM Makasar
    20
    10
    8
    2
    35
    8
    19
    38
    4
    Madura United
    20
    11
    3
    6
    26
    14
    8
    36
    5
    Bali United
    20
    11
    2
    7
    44
    21
    14
    35
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved