DPRD Provinsi Jambi

Pembangunan Stadion Center di Pijoan Dapatkan Nilai Tertinggi, Komisi III Masih Mempertanyakan

"Pada dasarnya kita Komisi III menyetujui semua lokasi yang akan dibangun stadion center itu. Namun kawan-kawan di Komisi masih mempertanyakan di Pijo

Penulis: Sopianto | Editor: Suci Rahayu PK
Tribunjambi.com/Hasbi Sabirin
Komisi III Hearing dengan PUPR, Jumat (15/7/22) bahas penetapan lokasi pembangunan stadion center 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Lokasi pembangunan stadion center yang direncanakan Pemerintah Provinsi Jambi di wilayah Pijoan dapatkan nilai tertinggi dibandingkan dua lokasi lainnya.

Untuk diketahui, berdasarkan pemaparan hasil kajian PUPR ketiga lokasi itu menempatkan bobot nilai seperti Pijoan 4'85, SPN Mestong 4,14 dan Sungai Gelam 3,76.

Wakil Ketua Komisi III DPRD Provinsi Jambi Ivan Wirata yang memimpin hearing tersebut mengatakan, dari pemaparan hasil kajian oleh PUPR diwilayah Pijoan dapatkan nilai tertinggi.

"Pada dasarnya kita Komisi III menyetujui semua lokasi yang akan dibangun stadion center itu. Namun kawan-kawan di Komisi masih mempertanyakan di Pijoan agar di clean and clear semuanya tanpa menimbulkan masalah kemudian hari," kata Ivan Wirata.

Berdasarkan pantauan hearing Komisi III dan PUPR Provinsi Jambi di ruang rapat Banggar DPRD Provinsi Jambi, Jumat (15/7/22) memang sempat menjadi perdebatan dalam diskusi tersebut.

"Dari hasil hearing hari ini kita anggap ini pra, karena kita kasih waktu hingga tanggal 21 besok pihak eksekutif melengkapi dokumen dan aspek-aspek lainnya agar dipaparkan ulang," tutupnya. (Tribunjambi.com/ Hasbi Sabirin)

Simak berita terbaru Tribunjambi.com di Google News

Baca juga: Harga Cabai di Tebo Mencapai Rp 120 Ribu, Pedagang Sebut Pemkab Tak Punya Gudang Penyimpan Barang

Baca juga: Sopir Mengantuk, Truk Batubara Terperosok dalam Parit di Sebapo Jambi

Baca juga: Harga Bawang Terkini di Kota Jambi, Bawang Merah di Harga Rp 54 Ribu per Kg

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved