Hidupkan Permainan Lokal, Kejaksaan Tinggi Jambi Gelar Kejuaraan Domino

Kejuraan Domino ini untuk menggalakkan lagi permainan masyarakat terutama di lingkungan Kejaksaan Tinggi Jambi.

Editor: Rahimin
Istimewa
Peserta kejuaraan domino untuk memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-62 saat bertanding 

TRIBUNJAMBI.COM - Sebanyak 30 pasangan tim bersaing dalam Kejuaraan Domino untuk memperingati Hari Bhakti Adhyaksa Ke-62 Tahun 2022 di Aula Jaksa Agung Suprapto, Kejaksaan Tinggi Jambi, Rabu (13/7/2022).

Ajang ini diperkirakan berlangsung selama dua hari mulai 13-14 Juli 2022. Peserta berasal dari kalangan internal Kejaksaan Tinggi Jambi dari Jaksa, Pegawai hingga honorer.

Dalam kesempatan kali ini Ketua Panitia HBA ke-62 Gloria Sinuhaji yang didampingi Andi Sasongko menjelaskan jika pelaksanaan permainan Domino ini untuk menggalakkan lagi permainan masyarakat terutama di lingkungan Kejaksaan Tinggi Jambi.

Peserta kejuaraan domino untuk memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-62 sedang bertanding
Peserta kejuaraan domino untuk memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-62 sedang bertanding (Istimewa)

Apalagi generasi milenial saat ini belum banyak yang tahu adanya Domino. “Sesuai instruksi dari Kajati Jambi ajang ini tidak hanya untuk prestasi melainkan untuk refreshing dan menghidupkan permainan lokal melayu,” jelas Aji.

Dalam ajang ini, Plt Kepala Kejaksaan Tinggi Jambi Dr Bambang Gunawan akan berpasangan dengan Kabag TU Munawal Hadi yang memperoleh tiket bye dan akan menunggu pemenang Jufri-Ridwan melawan Nurul-Zul. 

Koordinator perlombaan Andi Sasongko menyampaikan, jika jumlah pasangan peserta mencapai 30 tim dan selama ini budaya melayu senang mengenal olahraga yang berpikir strategi seperti Domino

“Peminat domino apalagi di generasi milenial memang kurang dan semoga dengan diadakan lomba di internal jaksa maka Domino kembali populer lagi," katanya.

Baca juga: Tim Futsal Kejati Jambi Juara II Turnamen Persatuan Jaksa Indonesia

Baca juga: Kejati Jambi Ikut Turnamen Futsal Pusat Persatuan Jaksa Indonesia 2022

Baca juga: Adakan Lomba Bulutangkis Supaya Jaksa di Jambi Bisa Refreshing

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved