Hadiri Rakorda Partai Nasdem di Sungai Penuh, Fasha Sempatkan Beri Bantuan Kursi Roda dan Alquran

Ada 6 kursi roda diberikan kepada warga yang membutuhkan. Dan banyak wakaf Alquran yang diberikan Ketua Partai Nasdem Jambi

Editor: Rahimin
Istimewa
Ketua DPW Partai Nasdem Jambi H Syarif Fasha memberikan bantuan kursi roda ke warga yang membutuhkan saat kunjungan ke Kerinci dan Sungai Penuh, Selasa (12/7/2022) 

TRIBUNJAMBI.COM - DPD Partai Nasdem Sungai Penuh dan Kerinci mengadakan rapat koordinasi daerah (rakorda), Selasa (12/7/2022).

Rakorda ini terasa istimewa karena dihadiri Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Jambi H Syarif Fasha didampingi Ketua Bappilu H A Rahman (HAR) serta H Salman Alparisi Korda Sungai Penuh dan Kerinci.

Selain menghadiri rakorda, Syarif Fasha ditemani pengurus Partai Nasdem Sungai Penuh dan Kerinci memberikan bantuan  Kursi roda dan lemberian wakaf Alquran untuk masyarakat.

Ada 6 kursi roda diberikan kepada warga yang membutuhkan. Dan banyak wakaf Alquran yang diberikan ke masyarakat.

H Syarif Fasha Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Jambi memberikan wakaf Alquran ke warga Sungai Penuh
H Syarif Fasha Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Jambi memberikan wakaf Alquran ke warga Sungai Penuh (Istimewa)

Warga sangat gembira saat Syarif Fasha berbagi tali kasih dan memberikan bantuan kursi roda dan Alquran. Warga sangar antusias menerima bantuan dari Wali Kota Jambi dua periode ini.

Seperti dikatakan Rukmaini warga Sungai Penuh yang mendapatkan bantuan kursi roda serta Alquran dari Ketua DPW Partai Nasdem.

"Alhamdulillah, saya mengucapkan terima kasih atas bantuan kursi roda yang diberikan Pak Fasha. Kursi roda ini sangat bermanfaat bagi saya untuk beraktivitas sehari-hari," ujarnya.

Syarif Fasha berharap bantuan kursi roda yang diberikan kepada warga ini bentuk kepeduliaannnya sebagai Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Jambi.

"Semoga bantuan ini berguna bagi warga yang membutuhkan. Serta wakaf Alquran ini bisa bermanfaat bagi warga," katanya.

Sementara itu, saat menghadiri rakorda DPD Partai Nasdem, Syarif Fasha membakar semangat pengurus dan kader untuk berjuang keras demi memenuhi target bisa menang Pemilu 2024 di Provinsi Jambi

"Partai Nasdem terus melakukan konsolidasi dengan pengurus maupun kader di daerah-daerah. Tujuannya agar bisa memenuhi target memenangkan pemilihan legislatif 2024 mendatang," katanya.

Menurut Syarif Fasha, kader Partai Nasdem diminta untuk fokus di pemilihan legislatif jangan berpikir untuk pilkada dahulu.

"Pikir dulu pemilihan legislatif. Pilkada setelah pencalegan. Menang Partai Nasdem bukan di pilkada tapi di pileg. Target kita kader Partai Nasdem masuk unsur pimpinan di DPRD Kabupaten kota dan provinsi," pungkasnya.

Baca juga: Bergabung ke Partai Nasdem, Camelia Hasip Terima Kasih ke HBA dan Cek Endra

Baca juga: Putri Mantan Wakil Gubernur Jambi Putuskan Bergabung ke Partai Nasdem, Ini Alasannya

Baca juga: Apresiasi Langkah Camelia Gabung Nasdem, Syarif Fasha: Energi Baru Nasdem

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved