Berita Kerinci

Timpora Kerinci Razia Warga Negara Asing

Tim Pengawasan Orang Asing (TIMPORA) Kabupaten Kerinci dan Imigrasi kelas II Non TPI Kerinci melaksanakan razia Warga Negara Asing (WNA).

Penulis: Herupitra | Editor: Rian Aidilfi Afriandi
ist
Timpora Kerinci Razia Warga Negara Asing 

TRIBUNJAMBI.COM, KERINCI - Tim Pengawasan Orang Asing (TIMPORA) Kabupaten Kerinci dan Imigrasi kelas II Non TPI Kerinci melaksanakan razia Warga Negara Asing (WNA).

Razia ini yang berlangsung pada Senin (11/07) kemarin, dipimpin Langsung oleh Kepala Kantor Imigrasi Kerinci.

Kegiatan diawali dengan pembukaan rapat oleh Plt Kepala Seksi Intelijen dan Penindakan Keimigrasian Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Kerinci, Muhammad Rizki Hidayat, di Aula Kantor Imigrasi Kerinci.

Kepala Kantor Imigrasi, Raden Indra Iskandaksyah mengatakan, bahwa Tim bergerak melaksanakan operasi gabungan di lokasi Penginapan dan Pos jaga (shelter pendakian) Taman Nasional Gunung Kerinci.

"Operasi dilakukan di Wilayah Gunung Kerinci Pemeriksaan terhadap dokumen Keimigrasian dan dokumen pendukung lainnya terkait keberadaan dan kegiatan orang asing di tempat tersebut," katanya.

Dia menjelaskan, bahwa operasi ini adalah hasil tindak lanjut rapat Timpora yg dilaksanakan di hotel Grand Kerinci dengan Operasi Gabungan TIMPORA Kabupten Kerinci. Dimana dilaksanakan di Kayu aro untuk mengawasi kegiatan dan keberadaan orang asing.

"Tapi Dalam operasi ini, tidak ada orang asing menyalahi peraturan keimigrasian," tandasnya.

Simak berita terbaru Tribunjambi.com di Google News

Tonton Video Polisi Asal Jambi Tewas Ditembak di Jakarta, Kondisinya Tragis

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved