adv

Bupati Tanjab Barat Anwar Sadat terima Penghargaan dari Polda Jambi

Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag menerima penghargaan dari Polda Jambi, Selasa (5/7).

Penulis: Samsul Bahri | Editor: Teguh Suprayitno
ist
Bupati Tanjab Barat terima Penghargaan dari Polda Jambi 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag menerima penghargaan dari Polda Jambi, Selasa (5/7).

Pemberian penghargaan ini langsung diberikan oleh Kapolda Jambi, Irjen Pol A Rachmad Wibowo dalam acara syukuran peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 76.

Penghargaan ini diberikan kepada Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat atas dukungan dan kerjasama mendukung kinerja Polri.

Disisi lain, Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang telah diberikan kepada dirinya mewakili Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

"Saya mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang telah diberikan, dan tentu ini adalah bentuk sinergitas kita bersama dengan kepolisian untuk membangun daerah,"katanya.

Baca juga: Hari Bhayangkara ke-76, Polres Muaro Jambi Gelar Syukuran

Baca juga: Hadiri Syukuran HUT Bhayangkara, Romi Hariyanto Terima Penghargaan dari Kapolda Jambi

Disisi lain, pada kesempatan ini, Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag mengapresiasi kinerja polri dan pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat terus mendoakan agar polri tetap jaya dalam rangka untuk terus berkembang cita-cita bangsa.

"Kami sebagai bupati terus bersinergi dalam membangun daerah. Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-76,"pungkasnya.

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved