Berita Sungai Penuh

Ada Kampung Warna Warni di Sungai Penuh

Ada Kampung warna warni yang terdapat di wilayah Kota Sungaipenuh. Kampung tersebut terdapat di Desa Seberang, Kecamatan Pesisir Bukit.

Penulis: Herupitra | Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Ist
Pengecatan pertama kampung warna warni di Sungai Penuh. 

TRIBUNJAMBI.COM, SUNGAIPENUH - Ada Kampung warna warni yang terdapat di wilayah Kota Sungaipenuh. Kampung tersebut terdapat di Desa Seberang, Kecamatan Pesisir Bukit, Kota Sungaipenuh.

Walikota Sungai Penuh diwakili Sekretaris Daerah Alpian melakukan pengecetan perdana kampung warna warni, Senin (4/7). Pengecatan perdana ini merupakan bantuan pertama dari Avian Group melalui cabang Bungo PT. Tirta Kencana Tata Warna untuk Desa Seberang Kecamatan Pesisir Bukit pertama kali di Pulau Sumatera.

Dalam sambutannya, Walikota Sungai Penuh yang dibacakan sekda Alpian menyampaikan apresiasi kepada Avian Group

"Saya atas nama Pemerintah Kota Sungai Penuh menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Avian Group PT. Tirta Kencana Tata Warna atas bantuan cat sebanyak 95 tabung dan 7 warna," ucapnya.

Sebagai mana diketahui, Desa Seberang akan mewakili Provinsi Jambi pada lomba 10 program pokok PKK kategori PAAREDI, Sekda Alpian berharap desa warna warni bukan sekedar mengikuti lomba, namun dapat menjadi desa wisata baru

"Saya harapkan bukan hanya sekedar untuk mengikuti lomba saja, namun dapat menjadi desa wisata baru yang menarik untuk dikunjungi akan berdampak positif bagi pertumbuhan ekonomi desa tersebut. Ini desa yang kreatif dan inovatif," harapnya.

Turut hadir pada acara tersebut, Kepala Cabang PT. Tirta Kencana Tata Warna Wendi Suhendra, Kepala SKPD, Forum Kades Kec. Pesisir Bukit, Ketua BPD serta Tokoh Masyarakat.

Simak berita terbaru Tribunjambi.com di Google News

Tonton Video Pelaku Pernikahan Sesama Jenis di Jambi Gaet Korbannya Via Aplikasi Ini

Baca juga: Cerita Atta Halilintar Dimasa Lampau, Pernah Beli Baju Bekas untuk Sekolah

Baca juga: Tabrak Pengguna Jalan di Muaro Jambi, Suryana Babak Belur Diamuk Massa

Baca juga: Penerima Pupuk Subsidi di Tanjabbar Harus Kelompok Tani dan Dilakukan Dalam Dua Kali Setahun

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved