Wakil Wali Kota Siap Menangkan Ketua Bappilu DPW Partai Nasdem Jambi Jika Maju di Pilwako

Ketua Bappilu DPW Partai Nasdem Provinsi Jambi berkewajiban untuk memenangkan Partai Nasdem di 2024 mendatang

Editor: Rahimin
Istimewa
Ketua Bappilu DPW Partai Nasdem Jambi H A Rahman dan Wakil Wali Kota Pariaman Mardison Mahyuddin dan ketua PKDP Jambi Armam Syafaat. 

TRIBUNJAMBI.COM - Partai Nasdem Provinsi Jambi mempunyai target bisa menang Pemilu 2024. Untuk mencapai target tersebut, sesuai instruksi Ketua DPW Partai Nasdem Syarif Fasha, Bapillu DPW dan DPD terus turun ke tengah masyarakat. 

Ketua Bappilu DPW Partai Nasdem Provinsi Jambi H A Rahman (HAR) terus turun silaturahmi dan sosialisasi ke masyarakat Kota Jambi jelang Pemilu 2024.

Menurut H A Rahman, sebagai Ketua Bappilu DPW Partai Nasdem Provinsi Jambi berkewajiban untuk memenangkan Partai Nasdem di 2024 mendatang.

Kali ini, HAR menghadiri silaturahmi dengan masyarakat Jambi yang tergabung dalam Persatuan Keluarga Daerah Pariaman (PKDP) Jambi yang juga digelar dalam rangkaian pernikahan anak Ketua PKDP H Arman Syafaat di kediaman ketua PKDP itu.

Pada kesempatan itu, HAR bertemu Wakil Wali Kota Pariaman Mardison Mahyuddin yang juga diundang di acara tersebut.

HAR yang disebut bakal maju di Pilwako Jambi 2024 mendatang mendapat dukungan dan motivasi dari Mardison Mahyuddin. Bahkan, ia siap hadir di Kota Jambi untuk membantu pemenangan HAR.

"Alhamdulillah, dukungan dan motivasi dari Wawako Pariaman. Ini tentu menjadi energi baru bagi Saya untuk ke depannya,’’ Saya terharu atas perhatian dari Pak Wawako, beliau siap turun dan hadir ke Kota Jambi membantu perjuangan kami nantinya di Pilwako. Mudah-mudahan perjuangan dan ikhtiar kita ini diridhoi Allah,’’ ujarnya.

HAR merasa bangga bisa berada di tengah keluarga PKDP. Suatu kebahagiaan bagi Saya bisa hadir di engah keluarga besar PKDP ini, terima kasih atas sambutannya,’’ katanya.

Menurut HAR, ia aktif turun ke masyarakat sebagai Ketua Bappilu.

"2024 ada tiga agenda politik besar. Yakni pada Februari ada Pilpres dan Pileg. November 2024 dilaksanakan Pilkada serentak. Satu diantaranya Pilwako Jambi. Makanya saya sebagai Ketua Bappilu terus turun ke masyarakat untuk mensosialisasikan Partai Nasdem," katanya.

Baca juga: DPW Nasdem Jambi Usulkan Wali Kota Jambi Syarif Fasha Jadi Bacapres untuk Pemilu 2024

Baca juga: Dari 5 Calon Presiden, Ada Nama Syarif Fasha Yang Diusulkan DPW Partai Nasdem Jambi Saat Rakernas

Baca juga: Soal Pilgub Jambi, Ketua DPW Nasdem Jambi Syarif Fasha Sebut Tergantung Hasil Pileg

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved